Sunday, October 26, 2008

pe er dr yoga...

Pe Er? Tidaaaakkk

Ada peer nih dari yoga… lgsg aja…

Ni peraturannya:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Artinya apa gw ga tau krn gw qoute lgsg dr yoga…
10 fakta dan kebiasaan????
Okay,,,

1. gw anak pertama dari 4 bersaudara plus cucu pertama dari keluarga nyokap gw… gw skrg kuliah semester 7, sementara adek2 gw masih sekolah, ada yg SD, SMP ma kuliah… gw skrg 21 tahun krn gw lahir 8 agustus 1987…

2. gw udah dr lahir ada di lampung, tk di tk kartini, sd n 1 bandar lampung, smp n 4 bandar lampung, sma n 2 bandar lampung, kuliah di ittelkom bandung…

3. hobi tak terelakan gw adalah tidurrrrrrrrrrrrrrrr… klo dah tidur bisa belasan jam… apalagi klo lagi minggu2 libur dan nganggur, pasti kerjaannya tidurrrrrrrrrrr mlulu… sama suka nonton pelm triller dan romantis… biasanya sih pelm2 korea… suka ngumpulin tiket2 nonton bioskop dan suka ma boneka2 monyeeeetttttttt…

4. paling seneng jln2 ma temen2 gw, poto2 di tempat yg view’nya bagus… paling ga suka klo ada yg jutekin, paling ga seneng di omongin di belakang… paling ga suka klo lg ngomong ga didengerin dan dipotong tiba2…

5. paling suka berorganisasi mulai kuliah… pas sd mah masih ingusan, jadi ga mikirin, smp ikut pramuka, sma menikmati masa sma yg maen2 kesana kemari… baru deh mulai kuliah gw aktip sana sini… love u all INDIE 2006, SHAKTI 2006, HMTI 07/08, SHAKTI 2008, INDECT 2008 dll yg tak bisa gw sebutin…

6. paling ga bisa disuruh ngapal, apalagi ngapal cepet… harus berulang kali ngebacanya biar apal, tp tetep aja ga apal2… mendingan suruh itung2an (krn gw emang suka yg itu)

7. paling takut ma anjing dan paling jijik ma uler… ngeliat gambarnya aja udah bikin merinding… hiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyy

8. ga suka cowo cantik, ga suka cowo lembek, ga suka ma cowo putih, suka ma cowo yg “bener2 cowo”, suka ma cowo yg kuat dan bisa berantem (menurut gw macho aja bisa ngelindungin cewe’nya…), ga terlalu suka ma cowo ngerokok, suka ma cowo bae, suka ma cowo perhatian (tp jgn berlebihan), paling suka ngeliat cowo bawa motor gede, paling suka ngeliat cowo pake baju kasual biasa (jins, kaos oblong, sepatu kets ato sendal jepit, jaket), paling suka ngeliat cowo pake kemeja ato jas yg digulung tangannya ampe siku (gantengnyaaaaaaaaaaa)

9. kuliah makin males di semester akhir, absen banyak banget, klo ga kuliah pasti karena ketiduran klo ga emang males kuliah, klo pun masuk cuma dengerin musik klo baca buku ato ngobrol…

10. terakhir, gw org yg cepet minder dan cepet down, naekin keyakinan diri susah banget…

udah nih?? Skrg mendelegasikan peernya ke…
1. nia-doty
2. mirce
3. audi
4. cita
5. ria
6. heru
7. baran
8. nad
9. lani
10. eka
buat 10 org itu, kerjain yg bener ya….

1 comment:

  1. hahhaha...
    gw baru tau.. ternyata lu rajin ngerjain Pe-Er ya...
    bagus2... kerjain yang rajin ya nak! :-)

    ReplyDelete