Friday, October 24, 2008

JaLan2 BandUng beRsama FO naRsis... dg tema MO MAKAN DMN????

minggu, 19 oktober 2008, ada acara SHAKTI yg jln2 keluar kampus di bagi2 ke berbagai daerah2 di bandung dg tujuan buat ngenalin bandung (yah, peserta yg org bandung sabar ajah ya,,, pasti dah apal ma kotanya sendiri...)

dr bbrp hari sebelumnya pas persiapan, gw heboh mo ikut ke daerah BALUBUR... selaen gw belom pernah kesana (norak ga sih, blom pernah kok ke balubur, ga elit bgt), gw jg berharap bisa ketemu lani di ITB krn hari itu dia ulang tahun...
jadilah, gw selalu menolak klo di suruh jadi FO (pembimbingnya), dan setelah gw tau klo FO ke balubur tuh si moel ma icha, lgsg aja gw deketin mereka,,, jadi biar mereka tau klo gw mo ikut,,, hehehehehe

akhirnya rencana berjalan sempurna,,, gw bisa ikut rombongan ke balubur dg menolak berbagai tawaran ke tempat laen oleh anak EOS... jadilah gw, icha, moel dan karno (dasar selundupan, tiba2 ngekor), memimpin kelompok 3 yg berjumlah 7 org buat jln2 ke balubur...

di balubur, perang diskusi sengit terjadi diantara ke-4 FO aneh ini, dmn anak2 2008nya sedang muter2 balubur mencari jawaban dr tugas yg di kasih ma anak EOS... tema diskusi adalah : MO MAKAN DMN KAH KITA????
gw : "hmmmm... dmn yah,,, bingung euy,,, klo malem sih byk pilihan..."
moel : "iya, klo malem mah rame..."
icha : "bingung2 gw bawa ke McD aja nih,,,"
gw : "ya mampun cha, dah jauh2 ke ITB masa McD lagi sih???? kayak ga ada tempat makan laen aja..."
icha : "jadi, mo kmn??"
gw : "kmn yah?? hmmmmmmm" *mikir*
moel : diem, tampang mikir
karno : senyum2 ga jelas... aaarrrrrrrrgggggghhhhhhhhhhhh

sampe anak2 2008nya selesai mencari tugas, blom jg ada keputusan mo makan dmn... hhhhhhhhhh dasar!!!! akhirnya kita sepakat buat cari makan di sekitar ITB aja, krn di sana byk makanan pinggir jln murah meriah ala mahasiswa... jadilah kita jln kaki balik lagi ke ITB,,,
tapi, pas nyampe di Taman Ganesha, yg ada malah duduk nyantai di bawah pohon rindang melepas lelah... oh my gosh!!!! tadi katanya mo makan, tp malah duduk plus ngobrol2... ga laper apa???? gw ajah dah lemes...
blom lagi masalah poto... katanya mo poto2 di taman ganesha, gw dah semangat tuh, tp ga jadi gara2 mereka pada pilih ngadem... cape de!!!!

untung lani datang, akhirnya gw ngobrol bentar ma lani meninggalkan rombongan SHAKTI... yah, walau bentar doank, lumayanlah drpd lumanyun...
sebelum pulang, di lani di palak dulu buat motoin kita... hahahahaha
sebelum poto, kita bingung mo make apaan potonya,,, soalnya ga ada camdic... alhasil, kita palak aja tuh anak2 2008 yg punya HP dg kemampuan poto yg oke,,, akhirnya dpt jg hp dg kamera 3,2 pixel cyber shot pula... hahahahahaha...
inilah hasilnya :
1_557185709l.jpg

1_702190263l.jpg

1_917334557l.jpg

abis dr poto2, blom kelar masalah utama yg sedang di hadapi kelompok ini... MO MAKAN DMN KITA??
akhirnya kita melanjutkan perjalan dg jalan kaki dari Taman Ganesha ke tempat angkot di dpn RS Borromeus...
gw : "mo makan dmn kita??"
anak2 2008 : diam seribu bahasa... menyerahkan semua keputusan di tangan panitia...
icha : "udah, di McD aja..." (memperburuk otak yg sedang berfikir mencari tempat mkn)
gw : "wah, ada Warung Pasta tuh... makan di sana aja yuk, sekalian nyobain... blom pernah sih."
salah satu anak 2008 : "makan apa kita disana mb??"
gw : "yah, namanya jg warung pasta, ya adanya pastalah..." (tolong ya... pertanyaannya lebih berbobot!!)
icha : akhirnya masuk ke halaman di dpn warung pasta
gw dan yg lainnya : berfikir 'oh, akhirnya makan di warung pasta toh'
icha : berjalan terus, tiba2 belok ke kiri... loh... loh... loh... ya ampun, DIA JALAN KELUAR PAGER WARUNG PASTA!!!! jadi, dia hanya numpang lewat doank???? YA AMPUN!!!!
gw dan yg lainnya : mulai desperado mo makan dmn...
gw : "kita jadi mo makan dmn nih?? nih depan dah borromeus, nyebrang tinggal naek angkot, nyampe deh kampus... masa iya kita mo makan di Mang Adun (tempat makan di kampus gw..)
semuanya : diam seribu bahasa!! (hhhhh... tidak membantu!!!!)
gw : "noh, bebek mang ali aja... kn deket"
yg laen kecuali icha : mulai ngangguk2 tanda setuju... (fiuh.. akhirnya!!!!)
icha : "gw ga suka makan bebek." YA AMPUN!!!! makin gila gw nyari tempat makan!!!!
gw : "yaudah, kita mo makan apa nih jadinya????"
sembari nyebrang, yg laen tetap berfikir... ada angkot berenti di suruh pergi... jadi mo kmn sih???? kok terus jalan ke bawah???? mo jalan kaki ampe BIP????
gw : "kita mo kmn nih jadinya????"
icha : "ah, lama nih... gw bawa ke McD nih beneran..."
moel : "ya udah, kita sambil jalan aja yuk, siapa tau nemu tempat makan."
gw : "yg 2008 ga keberatan nih jln kaki??"
anak2 2008 : ngangguk2... "iya mb,, ga papa... kn namanya juga jalan2..." bagoooeeeessss!!!!
akhirnya kita jalan tanpa tujuan yg pasti, smabil poto2 pastinya... tp teteup,dasar kelompok 3 bernasib sial, di pandu ma FO yg narsisnya amit2 kayak kita ber-4... jadilah, kita ber-4 lah yg poto2... kita yg standby, mereka yg suruh potoin... hahahahahaha
1_479505650l.jpg

1_299244084l.jpg

dan sepanjang kita jalan, akhirnya sampe jg di perempatan Dago yg ada tulisan D.A.G.O dalm extra size... horaaaaaaaayyyyyyyyyyyy... bisa ber-narsis-ria disana... kesampaian jg...
1_448960850l.jpg

1_436310620l.jpg

1_126975339l.jpg

liat kn gmn narsisnya para FO ini???? emang kasian sekali kelompok 3 ini...
dan tau akhirnya kita makan dmn???? setelah jln sepanjang jalan juanda, samapilah kita di KFC terdekat (krn itu satu2nya tempat makan pertama yg kita temui setelah jln jauh), dan krn dah pada ga tahan ma laper, akhirnya semua menyerah makan di KFC...
icha : "yah, ga jauh beda lah KFC ma McD..."

No comments:

Post a Comment