Friday, October 24, 2008

adakah suku cadang buat tubuh ini??

mamiiiiiiiiiiiiiii...
anakmu ini lelah bukan kepalang!!!!
bener2 cape fisik...
klo pikiran sih agak2 cape, selaen mikirin kesalahan bodoh, mikirin jg UTS yg segera datang... ya ampun, makin stress gw ngomongin UTS,,, ga punya pegangan apapun...
blom lagi klo inget2 TA (ya ampun arum!!!! jgn ngomong jorok ah!!!! apa itu TA????)

oke, tujuan gw ngeblog kali ini adl mo ngungkapin betapa lelahnya gw secara fisik...

dimulai dr hari :

jum'at, 17 okt 2008 : mulai nyebarin poster2 INDECT 2008, pdhl cuma duduk anteng di mobil mouter2 di UPI, ENHAII, UNPAS ma RISTI, tp kerasa cape bgt, ga tau knp...

sabtu, 18 okt 2008 : ada acara SHAKTI di mlm hari dg tema malam kreasi plus api unggun... jlnnya jauh krn acaranya di tengah lapangan bola...

minggunya, 19 okt 2008 : ada di blog gw sebelumnya, jln2 di bdg... lumayan lelah lah...

senin, 20 okt 2008 : kuliah dr pagi plus malemnya hrs membagi waktu antara kuliah MANPRO (untung di cancel, senangnyaaaaaaaa), rapat INDECT (akhirnya saya dateng yg ini, krn ini lg urgent), skenario closing SHAKTI (bukannya tidak mengganggap penting, tp bisa diwakilkanlah klo ga dateng), jln2 PERMATA (pengen bgt ikut, tp apa daya ga bisa ninggalin amanah yg ada)... baru pulang jam 11 malem... cape bgt...

selasa, 21 okt 2008 : closing SHAKTI... maknyus capenya... gw bener2 ngasih yg terbaik buat yg terakhir... blom gw sbg penerima tamu undangan yg hrs gw anterin ke tempat duduknya di dpn... iya klo tamunya serombongan skali dateng, ini mah satu2 datengnya... bikin pegel aja!!!! tp walau capenya kayak apa, tetep semangat buat rebutan bintang (gw dapet yg ungu!!!! senangnyaaaaaaaa) dan buat poto2 ampe mual kehabisan gaya!!!! (saat itu, gw ga tau klo hasilnya adalah bsok paginya mo mati rasa tuh badan...)

rabu, 22 okt 2008 : SHAKTI selesai, beralih ke INDECT... krn bsok acara dah mulai, gw standy di sekre dr pagi (ga kuliah untungnya...), eh, agak sorean disuruh beli tas 300 buah di deket pasar baru... akhirnya gw pergi ma agung bawa Altis'nya Nita, krn pasti byk kn bawa tas 300 biji???? tp ternyata oh ternyata, ga bisa lgsg jadi (ya iyalah!!!! 300 biji mamen!!!!), krn kita pesen jam stgh 4 sore, makanya jadinya jam stgh 8 malem... yasuwdah, kita balik lagi ke sekre... skenario bwt conference besoknya sambil ngecek keadaan GSG (wah, GSG ITT ternyata bisa jg disulap jadi keren... kayak ada yg mo nikahan aja...), abis itu ham 8an kita cabut dr kampus buat ngambil tas yg 300 biji tadi, sama baju panitia... pulangnya di suruh mampir dulu ke tempat pak rohmat, tp menyerah krn ga ketemu2... abis itu balik lagi ke kampus, dan masuk2in seminar kit ke tas 300 biji tadi... cape jg ternyata... baru pulang jam 11...

kamis, 23 okt 2008 : rasanya males bgt buat bangun pagi2... capeeeeeeeeee bgt badan... tp apa daya, amanah ga cuma di sini tanggung jawabnya, tp jg di sana (disini disana dmn sih????), akhirnya terpaksa bangun pagi dan lgsg bersiap buat acara INDECT... tp INDECT acaranya siang, jadi pagi itu kita dateng dulu buat opening GEMASTIK ma grand launching ITTelkom... gw jadi juru kamera dan nguber2 poto pak mentri ampe dia pulang, dan gw dpt poto bersama mobil berplat awal RI (tp potonya masih di camdic bayu, blom dpt gw, ntar klo dah dpt di upload ahhhhh), siangnya gw jadi LO pak Anang yg intinya "CAPE BGT!!!!" krn harus lari sana lari sini mengejar pak Anang... acaranya selesai emang sore, tp lanjut lg malemnya buat acara besoknya... sumpah, malem itu badan gw bener2 remuk, gw dah ga kuat bawa badan gw sendiri dan kepala gw sakit bukan maen...

jumat, 24 okt 2008 : hari puncak rentetan acara gila gw... pagi2 kuliah MANPRO (menyebalkan!!!!), trus lgsg call for paper (tetep ya hrs buat gw lari sana lari sini...), tp untungnya ga nyampe jam 10 gw dah bisa duduk manis tenang nikmatin makanan,,, akhirnya siang tadi lgsg ditutup jg acara INDECT dan dibubarin sekalian panitianya... dan semua ini berakhir manis krn semuanya sukses dan perut gw kenyang luar biasa,,, bayangin aja, snack gw ampe 4 kotak, blom nasi kotaknya, buah semangkanya 3 piring, blom sop sepiring, es krim doank yg ga gw sentuh krn gw ga suka... dan trakhir, gw bawa pulang 10 kotak snack kartika sari yg enak2 itu buat anak kosan... wuuuiiiiiihhhhhhhhhhhh, anak kosan seneng deh...

tp satu pelajaran berharga : gw seneng bgt dg rutinitas gw seminggu ini, walaupun cape... dan gw semakin yakin klo gw ini org teknis yg langsung terjun ke lapangan, bukan org konsep yg duduk2 aja di meja ruangan ber-AC...

No comments:

Post a Comment