Friday, October 24, 2008

knp gw senang membodohi diri sendiri????

bukannya tanpa sebab gw bicara seperti ini, hanya saja gw akhir2 ini agak2 kayak org bego yg punya hobi baru untuk membuat diri lo tampak bodoh di hadapan orang banyak...
puncaknya sih bbrp saat sebelum gw nulis blog ini... (dan setelah kejadian puncak ini, gw menggangap semua kejadian bodoh gw lainnya ga ada apa2nya...)

jumat malam, gw sedang duduk manis di dpn komputer, ngidupin internet krn ada sms masuk dr teman gw nia, buat ngebaca blog dia...
behubung gw teman yg bae hati, jadilah gw idupin komputer (padahal tadinya gw dah berniat tidur), ngenet (lancar booo!!!), buka fiendster, blog, facebook dan YM...
sembari gw ngenet, masuklah teman SMA di dr YM...
untuk kemakmuran bersama, mari kita samarkan nama asli teman SMA sayah ini... katakanlah "temanSMA" (yg merasa itu lo, jgn pernah tunjukkan diri lo!!!!)

temanSMA : rum
gw : iya bu...
temanSMA : memulai pembicaraan ttg facebook
gw : meladeninya

krn ngomongin facebook, jadilah gw ngenet sambil buka2 facebook gw dg temanSMA gw ini... lalu gw liat di facebook dia poto2 dia dan sanak saudara family dia...
lalu...
gw : anw, poto2 lo byk yg poto wedding
gw : poto siapa aja tuh bu??
temanSMA : oo,,,sepupu gw nikahan kmrn
berlanjut membahas nikahan sepupu dia...

tiba2 (disinilah semua kebodohan terjadi)
gw : eh *** (maap di sensor), yg ganteng tuh spupu lo jg yah?? (entah kesambet setan apa gw ngetik begini...)
temanSMA : yg ganteng? bukan sepupu
gw : hah, bukan spupu lo??
gw : trus siapa??
gw : mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (ssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee????? mulai gila dia)
gw : (kasih smile senyum2 malu2 ga jelas)
perhatian : yg nulis blog ini jg bingung knp dia bisa begitu bodoh dg menulis itu???? jelas2 di temenSMA itu blom ngasih jawaban pasti siapa cowo ganteng yg pake baju tradisional jawa tsb, gw dah maen embat aja...
temanSMA : lah tu cowk gw
MAMPUS LO!!!! kan, terbukti sekarang, betapa bodohnya lo rum!!!! maen samber aja sih,,, istilahnya lo mo nyebrang ga pake liat kanan kiri, maen nyebrang aja dan kemudian BRAK... mati lo ketabrak truk!!!!
gw : oh, itu cowo lo... (hanya bisa pasrah menghadapi kebodohan yg ada, muka dah panas dan ga tau bentuknya kayak apa... pokoknya tadi gw lagi senyum2 sendiri gituh, trus di tonjok org tiba2, jadilah muka gw kayak gitu saat itu)
gw : sumpah *** (sensor lagi yah), ganteng abis... hehehehehe (udah tau punya org, masih aja suka komentar yg ga pantas... makin bodoh kau nak!!!!)
gw : kirain masih ma **** (mantannya si temanSMA) lo...

saking malunya, gw mulai mengalihkan pembicaraan,,, entah kmn arahnya, yg tiba2 membahas kebodohan (oh, krn status gw waktu itu), akhirnya si temanSMA saya ini berbicara (baca : mengetik) :
temanSMA : btw,,,sori y gw membodohi lo,,krn tu emang sepupu gw
serasa ditampar (bayangkan muka saya!!!! lagi ketawa2 trus ditonjok tiba2 trus skrg ditampar), gw ternyata DIKERJAIN!!!!
gw : ************************ (berteriak memanggil temanSMA)
gw : ah, dasar lo...
gw : gw kira beneran...
gw : aseeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmm
gw : itu bukannya spupu lo yg dulu sering di omongin itu bukan sih??
temanSMA : hahahahahahahahaha
temanSMA : puas bgt gw
temanSMA : klo tu emang beneran cowk gw....lo bener2 udah melakukan hal bodoh rum
temanSMA : PARAHH!!!
temanSMA : iya tu namanya ****
gw : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhh
gw : knp sih belakangan ini gw seneng bgt membodohi diri gw sendiri

mulai percakapan antara gw dg temanSMA yg intinya adalah gw merasa malu, sementara itu si temanSMA sangat puas menertawakan kebodohan temannya ini... sementara gw, hanya bisa tertawa campur menangis... hiks hiks

temenSMA : hahahahahaha
temenSMA : tp sayang nya lo dah terlanjur ngomong "maauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu"
temenSMA : hahahahahahahahahahahahahaha
temenSMA : hah?? bukan sepupu lo? mauuuu.... -> the best part ni..SUMPAH!!
temenSMA : eh mau nya kurang panjang.. maaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
temenSMA : hahahahaha
temenSMA : oh,itu cowo lo? sumpah *** ganteng abis...hehehe. kirain masi ma **** lo -> nah ini baru yg namanya ngeles
temenSMA : iya makanyaaaaaaaaaaaaa
temenSMA : wkwkwkwkwkw
temenSMA : geli bgt gw..sumpah
lihatlah, sepertinya temanSMA benar2 menyukai kebodohan gw... huaaaaaaaaaaaaaaa, sumpah, malunya bener2 gw... walaupun orangnya ga ada di depan gw, dan walaupun orangnya selalu gw temui pas puasa doank, tetep aja malunya kmn2...
temanSMA : palingan nanya dulu kek syapa trs tunggu gw jawab..klo bukan syp2 kan bru lo hajar
temanSMA : lagian klo bukan syp2 gk mungkin gw aja ke nikahan sodara jg sie rum
temanSMA : eh gw tdnya gk berniat membodohi lo loh...tp loh yg mulai membodohi siri lo sendiri....
temanSMA : wkwkwkwkwkwkwkw
dibahas terusssssssssssssss...

sumpah, bisa2nya gw berlaku bodoh kayak gitu... ga sanggup gw nahan malunya...

dan penderitaan gw blom berakhir sampai di situ...
bbrp jam kemudian, si temanSMA YMin gw lagi sambil bilang gw disuruh baca balesan komen gw di blog dia...
gw baca lah... dan apa yg terjadi????
LAGI-LAGI GW MELAKUKAN HAL BODOH!!!!

di blog dia, lagi ngomongin soal pernikahan, dan dia bilang bilang mo pernikahan impian dia adalah : Full Javanese Ceremony
dan gw komenin : seriusan lo mo tema jepang???? wah, boleh jg tuh…
SEE???? LIATKAN???? betapa bodohnya diri gw... jelas2 temenSMA ngomongin JAWA, gw ngomongin JEPANG!!!!
emang mata gw lg error gara2 otak gw yg jg lagi error ampe bisa2nya gw salah baca,,,
busyet....
ga lagi2 ada hari2 bodoh seperti ini....
temen gw ampe diam tanpa kata (yeeee D'Masiv kaleeeeeeeeeeeeeee), ngadepin temennya yg satu ini, yg terlalu bodoh...... T_T

3 comments:

  1. temen lo yang gak kalah bodohnya..October 25, 2008 at 11:40 AM

    hohohohoho...

    hahahahaha...

    hahahahaha...

    ternyata kita gak jauh beda..

    lo juga ternyata punya hari2 yang gak ngebosenin kan rum..??

    hakakakakakaka....

    ReplyDelete
  2. temanSMA yang dimaksudOctober 29, 2008 at 6:59 AM

    hahahahahahahahahahahahahahahahaha

    thanx rum dah di pOSting. gw jadi tambah PUAS ketawanyaa....

    jiahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    btw.tmn lo yg gak kalah bodohnya syp rum?? xP

    ReplyDelete
  3. PUAS bu????
    sumpah.... ga abis pikir gw bisa2nya gw bodoh luar biasa spt itu...
    hahahahahahahahahhahaahhahahahaaaaaaaaaaa

    oh, itu si nia...
    baca aja blog dia yg sama oon'nya isinya dg punya gw...
    link'nya ada di blog gw dg nama nia agustina...
    skalian nambah temen *** (tetap disamarkan nama lo bu...) hahahahahahahahahaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete