Sunday, October 26, 2008

kamPus - bEc - ITB - DaGo TeaHouSe - cisiTu - kamPus

cerita berawal dari saat nia dan heni memberikan usulan buat ngasih kado teman gw, lani. mereka berdua berniat ngasih HP buat teman gw satu itu, tp berhubung mereka di Lampung, dan gw di Bandung, sementara yg punya kado ada di Bandung, jadilah gw kena tumbalnya... mereka tiggal kirim duitnya dan gw yg bertugas mencari tu HP di BEC..

weits,, jangan kira kita org tajir yg bisa berjuta2 ngasih kado ke orang... nia ma heni cuma punya budget 350 dan gw disuruh nyari kado dg harga segitu????!!!! mampus, gw dah pusing duluan mo cari kado apaan... kata mereka, gw disuruh nambahin... tp gw cuma bisa nambahin palingan seratus doank, jadinya cuma 450... mo cari HP apa???? dpt memang, tp pasti minim fitur...

yasuw, berhubung gw takut gw gila sendirian, akhirnya gw ajak aja seseorang yg bisa nganterin gw kemanapun, ngeri yg lani mau, dan pastinya dia mo nambahin biar budgetnya menjadi lebih enak di dengar... hahahahaha (bukan!!!! bukan cowo'nya lani..)
dan dia adalah : ARIES!!!! (yaaaa... yaaa.... tepuk tangan smua... ga, ga perlu standing applause... biasa aja!!!!)

emang dia yg paling bae dah (cuma pas kmrn aja kok ries... jgn geer dulu lo!!), setelah kita janjian mo beli hari sabtu, maka gw tenang... tp ada satu masalah lagi, pas gw lagi bingung2 cari pak anang waktu seminar INDECT kmrn, tiba2 heni nelpon (pake nomor nia... tampak mereka sdg berdua)
heni : rum, lo ada ATM BNI ga??
gw : waduh hen, di kampus gw ini cuma berdiri ATM MANDIRI... susah klo mo cari yg BNI (agak ga konsen nelponnya krn lg celingak celinguk cari pak anang)
heni : masalahnya ga bisa2 drtd dicoba di kirim ke rekening lo
gw : oh.. duh, gmn ya... (masih bingung cari pak anang krn waktu semakin mepet, acara dah mo dimulai)
heni : (ikutan bingung)
gw : setau gw, anak ITB atm'nya BNI deh, coba telpon aries aja (berusaha melemparkan kesusahan ke aries, soalnya gw sendiri lg pusing waktu itu)
heni : oh, gitu.. yasuwdah gw telpon aries aja...
gw : sorry ya hen, lg pusing gw..
jadilah gw malah merepotkan aries, yg notabennya gw ajak berkecimpung cuma buat nemenin doank, eh skrg malah dia yg repot... hahahahaha

sabtu pagi,  seperti yg telah di janjikan, jam 9an aries dateng ke kosan gw.. dg bawaan kayak org mo perang, krn tasnya geude bgt... lah, kn gw bingung, perasaan gw ajak ke BEC doank, knp jadi bawaannya kayak mo naek gunung???? (agak lebay sih klo yg ini), dan akhirnya tuh tas gede malah di taro di kamar gw...
okey, akhirnya kita jalan ke BEC , eh ternyata dia malah kelaperan, alhasil cari nasi uduk ato nasi kuning di sekitr kosan gw aja.. tp nasib blom berpihak pada aries yg waktu itu kelaperan luar biasa, krn bbrp tempat nasi pagi2 dah pada abis... untung aja di tempat ke-sekian (klo ga 4, ya 5), bisa jg aries makan nasi uduk...

pas nyampe BEC (anw, padet bgt jalanan... apa krn weekend yah??), gw ma aries ampir perang gara2 bingung mo beli hp apaan... itu jg dah malak aries 150, jadinya 550... tetep aja gw ampir gila mo cari HP apaan... klo aries ngeliat fiturnya, gw ngeliat memorinya.. kata aries ini ga ada kamera, klo kata gw ini memorinya kecil bgt.. rata2 2MB doank... sumpah dah!! gila gw ma aries nyarinya... dan tau kn gmn aries???? pria yg satu ini cepet bgt naek darahnya, alhasil, gw dah pusing nyari HP, nambah lagi harus sabar ngadepin orang2 model dia... sabar rum... sabar...

sebenernya sih kita mo beliin apa yg lani mau, tp itu harganya 940rb, sedangkan kita cuma punya uang 550... coba?? gmn kita ga stressssssss... akhirnya stlh berunding, kita ajak si lani ikutan nyumbang,,, haahahaha,ga jadi suprise deh,,

akhirnya aries yg nelpon lani, soalnya biar keliatan normal, jadi gw terkesan ga sedang bersama dia... tp baru kita inget klo lani pagi psm (nyanyi buat acara wisudaan gitu), jadilah aries sms doank...
perhatian : sms yg di tulis ini agak sedikit di modifikasi, krn kemampuan otak gw yg ga bisa mengingat dg persis, tanpa mengurangi inti sms tsb... makasih..
sms 1 : lan, klo dah slesai telpon gw ya..
setelah sekian lama, tampak tak ada balasan, dan aries dah kesel nunggu...
sms 2 : lan, gaji gw dah cair, lo mo ga gw tambahin buat beli hp?
sms jawaban : gw cuma punya kurang dr 500, klo mo nambahin bakalan banyak...
sms 3 : jadi, mau apa enggak?? buruan, duit gw ini dalam waktu 3 hari bisa abis, anak2 dah pada ngegotein, mau ga SEKARANG JUGA??
sms jawaban : wow,, dirimuw baek sekali... gw sih mau aja, tp mang lo ga ada prioritas yg laen??
aries emosi... bilang mau aja susah banget sih, begitu katanya... akhirnya, kita beliin aja tuh hp yg lani mau, krn melihat sms yg terakhir kita ambil kesimpulan dia mau...

abis beliin HP lani, gw nyari titipan andriani... dia minta di cariin sarung HP 2505 merek wellcomm yg harganya 20rb, beli 2 warnanya item ama putih klo ga item ma pink.. gw cari muter2 tuh, masa di tawarin ma mba2 yg jualan harganya 50rb, di tawar 20rb ga dapet, mentog di 30rb, dan ga ada warna pink ato putih, akhirnya cuma gw beliin item ma coklat... huh ndri, untung gw lagi bae (lagi bae???? bukannya lagiiiiiiii.. hehehehehe)

selesai dg urusan di BEC, gw di culik aries ke ITB krn dia mo liat wisudaan tmn2 seangkatannya (ya ampun ries, gmn rasanya lo liat tmn2 seangkatan lo dah pada lulus, tp lo blm... gw doain deh maret ntar lo yg wisuda... anw, jadi mo gw beliin dasi ga buat wisudaan???? hehehehehehe)
dan gw baru sadar knp bandung hari itu rame bgt,,, ampir smua universitas di Bandung pada wisudaan (ITTelkom, ITB, UNPAD, UNPAR, MARANATHA, dll yg ga gw inget)

mana pas nyampe harus nungguin lani 2 jam krn dia blom selesai psm... makin emosi dah si aries... jadi kita nelpon nia ma heni mengabarkan hasil pencarian kita... dan makin jelas perbedaan antara 2 makhluk ini...
klo heni,pas dikasih tau klo kita nombok gope dr budget yg seharusnya (kita ga bilang klo itu bakalan pake duit lani... hahahahaha), dia masih tenang...
heni : rumi, beneran itu nombok pake duit lo??
gw : iya
heni : ya ampun, gimana donk?? berarti gope itu hrs kita bagi 4??
gw : iya
heni : butuh cepet ga rumi?? gw bilang nia dulu deh...
itu klo heni,,, klo nia, beda lagi... langsung emosi bergejolak,,, hahahahaha
nia : lo gimana sih rum?? kan dah gw bilang uangnya cuma ada segitu, kan gw dah bilang ga usah maksain diri klo emang ga punya duit... mang siapa sih yg nyuruh beli hp yg bagus2 dan mahal?? kan jadi repot lagi rum... kmrn gw kasian ma lani krn ga punya hp, makanya gw inisiatip beliin dia hp, tp skrg jadi lo yg susah... gw mah skrg dah ga punya uang lagi, sumpah deh... bla bla bla.... (dg nada ala nia klo panik..)
terus dia ngoceh marah2... akhirnya gw ma aries yg ga tahan denger dia ngamuk2, kita beberkan saja keadaan riilnya.. biar dia berenti ngomel... hahahahahahaha

akhirnya setelah lani dateng, gw ditemenin ma lani kmn2 (maksudnya gw yg ngekor lani kmn2), sementara itu aries bergabung dg anak2 mesin lainnya...

acara wisudaan kelar udah jam stgh 6 kurang dikit gituh deh,,, akhirnya kita bertiga solat ashar di salman baru pulang... pulangnya jg gw diculik dulu ke kosan aries buat ngambil oleh2 dr papua buat ***** (tenang ries, ga gw bongkar kok...), dan salah satu oleh2 dia berhasil gw palak... hahahahahaha
sempet mampir bentar di kosan aries buat solat magrib, dan gw dapet satu ilmu... MAKE DASI SENDIRI... hahahahahaha, selama ini kan gw ga bisa make dasi sendiri... akhirnya!!!! gw bisa make sendiri!!!! (thanks ries... dah ngajarin...)
trus, kita makan dulu di cisitu sambil mendengarkan bapak satu ini bercurhat ria... (ya ampun ries, inget pesan teman2 mu ini...)
dan pas nyampe kosan gw, kita berdua dah cape bgt gituh,,, secara seharian perginya dan macet pula jalanan... akhirnya si aries langsung maen tidur aja di kamar gw, ngeliat tempat tidur gw nganggur,,, mana minta pake di injek2 segala (makin miripi bokap gw aja dia,,,), mentang2 gw ringan... gara2 nungguin dia tidur, gw jadi ikut ketiduran sambil nonton tipi... bangun2 dah jam stgh 12 aja,,,
langsung gw bangunin si aries biar dia ga ampe subuh tidur di kosan gw (mo bales dendem waktu itu agaknya dia, mentang2 gw pernah mengusir dia dr kasurnya yg empuk, membiarkan dia tidur di lantai.. hahahahaha), dia bangun kaget gituh, dan marah2 knp ga bangunin dia drtd (eh, buset dah, nih org marah2 mlulu... ga tau apa klo tadi gw jg ketiduran????)
dan sempet2nya dia masih nyamperin ***** (ya ampunnnnnnnnnnnnnnn)
ckckckckckckck..

begitu aries pulang, gw lgsg tidur ga pikir pjg krn capeeeeeeeeeeeeeeeeeee

5 comments:

  1. gw yang gak suka marah..October 26, 2008 at 8:14 AM

    woi...
    stichy gilaaaa..

    kenapa nama gw dibawa2 gak pake di sensor...???

    gak sopan.. bayar royalti lo..

    enath kenapa klo soal duit gw panik minta ampun rum.. soal yg laen mah gw santai2 aja..

    uang oh uang.. dirimu bukan segalanya, tapi segalanya membutuhkan dirimu..

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha...
    asal lo tau ni, gmn keadaan waktu lo marah2 soal uang itu...
    lucu aja...
    ga kebayang klo beneran hrs nombok gope, apa reaksi sesungguhnya dirimuw...

    ReplyDelete
  3. hahaha.. kocak gw baca ini lagi...

    ReplyDelete
  4. kocak gw baca ini lagi.. hehehe..

    ReplyDelete
  5. @aries
    wuiiiihhh, kaget gw liat komen lo...
    wkwkwkwkwk, emang dah kejadian ini.. dudul abis...
    dan hape nya masih awet tuh ampe skrg.. hahahaha

    dan masih ada yg di sensor tuh namanya.. au apa kabar orgnya.. hahahaha

    ReplyDelete