Thursday, October 16, 2008

LibuRan LebaRan (2 minggu)

Jumat, 26 September 2008


Waktunya pulang ke Lampung!!!! Horeeeeeeee…. Akhirnya pulang juga gw…


Padahal semalem tuh badan sempet panas tinggi gituh, pas pagi2nya agak2 ragu mo pulang apa enggak, takut tepar di jalan… tp, drpd mengorbankan buka puasa pertama di lampung dg keluarga, mendingan hajar bleh, kita pulang jumat (maap adikkuh sayang, kakakmu ini pulang duluan… hohohoho)


Ada cerita bodoh soal kepulangan gw kali ini… jadi ceritanya kita mo nyewa bis seperti biasanya (seperti biasa???? Baru jg lebaran tahun lalu mulainya…), tapi krn kuotanya ga memenuhi, akhirnya ga jadi deh… jadinya yg pulang bareng ngeteng malem itu naek angkot ke leuwi panjang… masalahnya adalah : kita naek angkot tuh ber-16 orang dan 1 orang minimal bawa 1 tas gede… blom oleh2nya… kebayang donk gmn penuhnya tuh angkot???? Yg di deket pintu tuh dah pada gantung aja… malah si Bayu ampe duduk asal duduk, tp kakinya nongol di luar pintu angkot…


Ya ampun… gw kebagian duduk di pojok dalem (tau kn gw ituh kecil dan imut2???? Jadi deh gw ga keliatan ketutupan ma tumpukkan tas2 yg ada… makin susah napas deh gw…)


Fiuhhh… akhirnya sampe jg dg selamat di Leuwi Panjang,,, sempet nunggu bentar di dpnnya krn nunggu rombongan anak2 ITB (GA TAU GW SIAPA!!!! GA KENAL!!!!)


Akhirnya gw duduk bareng URI di busnya…



Sabtu, 27 September 2008


Sabtu dini hari gw ada di kapal (mendengar obrolan aneh… rasanya pengen nge-jeblak ke orangnya “EMANG MASIH????” hahahahahahaha), pas mo naek kapal, antri orangnya ajah dah kayak apaan… ruang tunggu ampe penuh sesak gara2 rame org… baru kali ini gw balik ampe orgnya aja macet.. (hiks, tau gitu gw terima aja deh ajakan lani balik bareng dia ma aries di mlm sebelumnya… pasti ga macet deh…)


Subuh2 nyampe di bakauheni… YA AMPUN… RAME BTUL!!!! Ampe bus biasa yg AC aja ga ada… sisanya bus yg bukan AC yg maen tumpuk2 aja orgnya di dlm… akhirnya naek mobil biasa… yah, walau bayarnya lebih mahal dan odong2 plus pake macet2 segala tuh mobil, blom macet gara2 ada kecelakaan… cape jg mudik bgitu caranya…


Akhirnya… nyampe rumah juga… waktunya hibernasi seharian… hohohohoho


Hari pertama puasa di Lampung, buka puasanya di rumah deh… senangnya…



Minggu, 28 September 2008


Masih hibernasi jg… bangun2 adek gw dah nyampe dan dia lagi bikin kue ma nyokap gw…dan kata adek gw, ga macet sama skali (orgnya maksudnya… klo kendaraannya ya iyalah pasti rame…), hhhhhh jadi agak emosi jg knp pas gw sih puncak arus mudiknya????


Sorenya gw bersiap2 untuk buka puasa 2.7 dan IPA 2 (seperti biasa, selalu digabung buka puasanya… ya iyalah… dr 46 murid IPA 2, 23 org alias setengahnya itu dr kelas 2.7,,, serasa pindah kelas waktu itu…), dan seperti biasa jg, gw pasti ke tempat lani trus di jemput cita (abis cita jemput desi)


Lumayan… ketemu ma tmn2 SMA… heboh dan seru… blom pake acara nyanyi2 dan pas mathias lg nyanyi mati lampu deh,,, hahahahahaha


Pas pulang (thanks cit, di anterin pulang), dah ada om pur sekeluarga di rumah… wah, keluarga medan datang jg… sayangnya, dika lagi sakit… jadi ga bias di ajak maen… di sentuh dikit aja langsung nangis…



Senin, 29 September 2008


Lagi2 hibernasi… hahahahahaha


Tp sorenya siap2 lagi mo buka puasa di luar, kali ini ma OLENK… wah, senangnya kumpul smua,,, jarang2 loh OLENK bisa kumpul smua, biasanya tuh pasti adaaaaaaa aja yg ga bisa ikutan… anw, jadi inget rambut nia pjg btul… Abis makan, kita nongkrong2 di pinggir saburai gitu makan jagung sambil ngobrol2… senangnyaaaaaaaa



Selasa, 30 September 2008


Besok kn lebaran yah???? Tp gw malah dapet tamu yg ga di undang,,, SEBAL!!!! Hiks,,,, mana mo ke rumah yangti ga ada motor, jadi deh nganggur sendirian di rumah…



Rabu, 1 Oktober 2008


HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H…


Pagi2 gw ditinggal sendirian di rumah krn yg laen pd solat Id… hiks,,, trus seperti biasa, ngiter tetangga bentar (yah, mau ga mau soalnya bokap gw ketua RT… tp pak, please deh, ga usah satu RT jg kita muter2nya… walaupun cuma salaman doank, tp kan tetep aja arum ga kenal!!!!)


Abis itu lgsg ke rumah yangti (soalnya eyang mudoko lagi ke bdg,,, fiuuuhhhh berkurang satu rumah wajib yg hrs di datangi setiap tahunnya…), trus sungkeman, makan2, trus keliling lg melanjutkan rut eke rumah bu Ibrahim, eyang sis, ma almarhumah eyang jadi… suer deh, ampe bête berat gw,,, panas dan menyebalkan!!!! krn pertanyaannya hanya ada 2 : KAPAN LULUS dan KAPAN NIKAH???? aaarrrgggggggghhhhhhhhhhh



Kamis, 2 Oktober 2008


Waktunya melarikan diri… huehehehehehehe


Males ikut rombongan keluarga buat muter2 ke rumah2 yg makin ga gw kenal siapa mereka, akhirnya gw kabur ma lani maen ke rumah heni… berhubung nia lg maen ma keluarganya ampe ke metro sana, jadi deh gw bedua ma lani ajah (lagipula, lani lg sendirian soalnya pian lagi ke subang…)


Kita maen ke rumah heni maksudnya ketemu dia dulu sebelum dia mudik ke Palembang pas lebaran hari ketiga,,, eh, pas di SMS, ternyata lagi maen gituh ma keluarganya dan gw disuruh ke rumah dia jam 2an… akhirnya gw ke rumah astri dulu, maen2 di sana sambil ngadem sambil makan sambil minum… hahahahaha


Baru deh abis itu ke rumah heni ampe sore… pesta pempek seperti biasa klo di rumah heni, ampe mo meledak perut gw kekenyangan makan pempek…



Jumat, 3 Oktober 2008


Wah, klo di inget2 lagi skrg, ternyata kemampuan perut gw hebat jg… maknyus rakusnya… hahahahahaha


Jadi ceritanya gw hari nganggur, ga ada rencana mo kmn2… hibernasi aja pikiran gw, hehehehehe


Jadi deh gw pagi2 duduk di dpn tipi nonton plus makan alias sarapan… abis ntu, nonton lagi (hahahaha),eh agak siangan tante2 gw yg dr bandung dateng… biasa, klo di rumah gw pasti mereka ngincer pempek… jadi lah gw ikutan pesta pempek… brp biji?? Jgn tanya!!!! Lupa soalnya… tp ga byk2 kok, kan abis makan siang… hahahaha


Abis itu, keluarga melanjutkan perjalanannya ke rumah tante gw yg laen, dan keluarga gw jg ikutan… di rumah tante gw yg laen, kita pesta Bakso Sony (Bakso terenak yg pernah ada!!!!)… nah, yg ini nih gw rakusnya amit2… secara gw dah lama ga makan bakso sony, dan nyokap blom beliin gw… rencananya tadi pagi tuh gw ma keluarga gw emang mo pergi mo makan bakso sony, tp berhubung tante2 gw pada dateng, ga jadi deh… eh, skrg malah pesta bakso sony di rumah tante gw… asiiikkkkk… gw makannya ampe 11 bakso… wah, itu klo di bakso sony bisa 2 mangkok lebih… hahahahahaha… Pantesan perut gw mo meledak…


Tp perjalanan gw blom selesai ampe situ,,, malem itu di akhiri dg makan2 di rumah nenek gw… ceritanya sih ngerayain ulang tahun tante gw, akhirnya nenek gw masak2… sayurnya sayur rawon… wuih, dah lama gw ga makan sayur rawon, tp berhubung agak2 ga sanggup lagi, akhirnya gw makan sedikit aja… (percaya lo smua klo gw makannya dikit???? Gw aja ga percaya, secara gituh loh kapasitas perut gw kayak apaan… hahahahahaha)



Sabtu, 4 Oktober 2008


Ceritanya, keluarga besar gw mo keliling2 lagih… oh tidak!!!! Ngebayanginnya aja gw dah puyeng… pengen rasanya kabur ga ikutan, tp lani ga mo dtg kumpul2 di rumah astri,,, jadi bingung deh kesananya mo ma siapa klo ga ada lani… ogah sendirian gw…


Akhirnya, setelah mengikuti rute muter2 keluarga gw, gw ga sanggup lagi… akhirnya gw minta anterin bokap gw ke rumah astri (bodo deh ada siapa di sana, yg penting gw kabur dr pertanyaan2 yg sama yg ngebuat gw gila…)


Pas nyampe rumah astri, ternyata ada mathias, intan, ardiles, ardiansyah, fransta, nasha, fikri dam dam ma cewe’nya dan ga lama dateng aldi… akhirnya kita ngobrol2 disana ampe bosen…


Makin lama, tamu di rumah astri makin banyak… dan kita makin ke gusur di sana… akhirnya kita jalan2 (ga lama yusran dateng) ke yen2 nemenin nasha ma yusran beli oleh2 trus nontonin aldi, nasha, yusran ma fransta maen boling, trus makan mie trakhir karaokean ampe mlm…


Hhhhhhhhhhhhhh, puas….



Minggu, 5 Oktober 2008


Dirumah aja ga ada jadwal kmn2… yah, lumayan ada hiburan bude ma kakak2 sepupu gw plus keponakan gw 2 biji plus calon keponakan gw dateng ke rumah… lumayan dpt thr… hahahahaha



Senin, 6 Oktober 2008


Sebenernya hr init uh janjinya gw ma lani ma nia maen bertiga… tp baru jg gw membayangkan hal yg indah2 maen ma mereka berdua, eh, dah ada aja penghalang… tiba2 gw dpt sms mo ada kumpul les LIA gw dulu dan jg kumpul PERMATA… tempat sih sama di MOKA (ya iyalah, mo dimana lagi coba????), cuma jamnya aja yg beda, yg satu jam 1 siang yg satunya lagi jam 2,,,


Akhirnya gw memutuskan untuk memaksa nia dan lani buat temenin gw ke moka jam stgh 2an gitu biar gw bisa ketemu dua2nya… yah, yg penting ketemu aja dulu, urusan ngobrolnya lama apa enggak yah liat ntar…


Tp blom lama gw nyampe rumah nia, pian nelpon katanya mo ke tempat lani… akhirnya kita berhasil membujuk pian buat dateng ke rumah nia… hahahahhaa, bagus, berempat… PAS!!!!


Jadi deh 2 motor (pian-lani, arum-nia), berjalan beriringan… rute pertama : MAKAN BAKSO SONY… abis ituh kita bingung mo kmn… niatnya mo kerumah aries, tp tlp aries ga di angkat2, mo kerumah astri, dia ga ada jg, lagi maen ma sepupu2nya… yasuw, akhirnya kita langsung cabcubs ke MOKA… wuihhhhhhhhhhh, ramenya amit2,,, ampe ga bisa napas gw… disana pian ma lani asik maen, sedangkan gw ma nia terlibat obrolan menarik dg temen2 sma kitah yg ruamenya amit2…


Saking dah ga bisa napas, gw minta buru2 cabcubs dr sana, walaupun aries baru menerima tamu jam 4an, tp jam 3an kita dah cabut dr sana saking ramenya… pusing euy kepala ini… emang seru sih ketemu byk tmn2 sma gw yg dah lama ga ketemu… tp ramenya itu gw ga tahan… akhirnya, keluar jg dari MOKA dan menuju rumah aries…


gw yg tangannya sembuh total jg belum, nekat aja bawa motor… ternyata emang blom sembuh nih tangan… masih suka sakit2 gituh… apalagi pas keluar dr parkiran MOKA yg muter2 plus turunan… beuhhhh, kerasa betul tuh ngilunya pas nahan tuh motor… blom rumah aries jg arahnya turunan… dah aja nyampe dpn pager rumah aries gw lgsg berenti dan turun, biar aries yg bawa masuk motornya… abisnya tangan gw ngilu sih…


dan akhirnya kita bersantai di rumah aries ampe hamper magrib… hhhhhhhhhhhhhhhhhh



Selasa, 7 Oktober 2008


NGANGGUR di rumah…



Rabu, 8 Oktober 2008


Ngenet ma Eka, trus makan somay ma es doger di stadion… senangnyaaaaaa… dah lama ga makan di sana…



Kamis, 9 Oktober 2008


Maen ma nia ke tempat heni… niatnya sih pamitan, eh yg ada malah ngobrolin hal2 gaib yg lagi “IN” di kalangan kita2… cerita plg menarik saat itu… ada yg falling in love at first sight, ada yg mo di jodohin, macem2 lah… hahahahahaha


Biasa, xoxo gossip girl… hahahahahaha



Jumat, 10 Oktober 2008


Packing… tp pagi2 maen ke tempat heni, niatnya sih mo balikin helm plus beli oleh2 ke Suseno ma ngenet… hahahahaha


Pdhl ijin ma ibu peginya bentar doank, tp yg ada malah lama banget, soalnya pas pagi2 ujan gituh pas mo ke suseno, yasuw yg ada gw ngendep dulu di sana… mana yg mo gw beli ga ada pula, abis katanya… hhhh ribet deh jadinya…


Setelah nyokap ngomel2 krn gw bilangnya bentar eh gw pulangnya sore, akhirnya gw beres packing jg dan malemnya berangkat naek damri ma heni…


Tp sebelum berangkat ada hal tak mengenakan terjadi… wahai seluruh keluargaku, maafkan aku yahhhhh…. T_T

2 comments:

  1. rum...mo ralat.

    yang bikin rumah kayu mati lampu tu bukan mathias nyanyi..tp ANTO!! hahaha dy baru mau buka mulut,,tb" JLEB! gelap gulita!!

    gw iri nih yg tgl 4 Oct ga bisa ikutan...:(

    ReplyDelete
  2. oh iya dink... ANTO yah yg bikin mati lampu..
    baru jg buka mulut...
    hahahahahahaha

    iya sih, kau kmn nak tak bisa ikutan saat itu????

    ReplyDelete