Wednesday, October 29, 2008

Fenomena Tahun TeRakhiR...

FYI, gw skrg semester 7 di Teknik Industri ITTelkom (dahulu STTTelkom)...


byk banget hal2 ajaib ga jelas yg dateng di kehidupan gw menjelang semester terakhir ini... liburan lebaran kmrn makin kerasa ajaibnya krn teman2 gw senasib seperjuangan, merasakan hal yg sama...




mulai males ma yg namanya kuliah... sebenernya sih dah dari smstr 6 gitu gw males kuliah, cuma makin kesini makin kerasa malesnya... klo dulu di awal2 tahun gw semangat mo kuliah, skrg semangat itu dah menguap entah kmn... klo dulu smstr2 awal gw kesiangan, pasti gw usaha keras biar bisa masuk kuliah jam 7 (walaupun ga pake mandi,,, hehehehehe), tp skrg???? bangun stgh 7 aja gw lgsg bergumam, "ah, pasti telat ini mah..." dan menarik selimut lagi melanjutkan tidur...


bobox.gif




klo dulu, pantang namanya ga kuliah apalagi nitip absen... tp klo skrg???? ga afdol kayaknya klo ga titip absen... spt kebiasaan di pagi hari, klo males kuliah hal pertama yg dilakukan adl :


yociexp11.gif ambil hp, telpon temen, apalagi klo ga NITIP ABSEN... hahahahaha... jawabannya beragam...


ada yg pasrah spt, "iya, ntar gw absenin...",


ada yg kecewa spt, "barusan gw mo telpon lo mo nitip absen jg..." (ini nih teman yg sama malesnya dg gw),


dan yg paling parah pas gw telpon trus dia jawab, "mmmmmmmmmm..." (dg nada org bangun tidur yg gw yakin banget melek aja blom dia....)


bangun_tidur.gif


terbukti, makin ke sini makin susah ditemukan org2 yg mo dititipin absen... KRN MAKIN MALAS SEMUANYA BUAT KULIAH...




teman sekelas makin ajaib2, soalnya org2 punya pilihan yg beda2 akan mata kuliah, jadi yg biasanya sekelas mlulu tiba2 jadi beda2 gitu jadwalnya,,, jadi penghuni kelas yg biasanya selalu sama tiap semesternya, kini dah ga tau lagi dia sebenernya di kelas yg mn...




pembicaraannya udah seputar :


klo gw dah nikah...


ntar klo gw punya anak...


klo gw nikah di sana...


klo kerja pengen pake bajunya...


ohhhhhhhhhhh, bahasan yg berat... dihantui.gif




kemanapun lo pergi, yg ditanya adalah :


KAPAN LULUS DAN KAPAN NIKAH....


KAYAK GA ADA PERTANYAAN LAEN AJA!!!! MENYEBALKAN!!!!!!!!


1187205217284.gif




menjelang berakhirnya kuliah, smua jg pasti mikirin kunci untuk pintu keluar dr kampus bukan???? yah, apalagi klo bukan yg namanya TA (Titip Absen Tugas Akhir) atau skripsi atau apapun itu namanya di masing2 kampus... nah, byk org stress (termasuk gw), krn ga tau hrs bikin TA apa... bahasa kerennya mah GA ADA INSPIRASI... nyari judul aja ampe gila... ga kebayang nih gw proses pengerjaannya bakalan gimanaaaaaaa....


puyeng.gif




iri ngeliat org laen di WISUDA... pengen cepet2 gituh bisa di wisuda (amiiiinnnnnnnnnnnnn... oktober 2009)




hidup semakin berwarna krn stress bersamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, nangis bersamaaaaaaaaaaa, senang bersama dan insya allah wisuda bersama (iya kan teman2????)


matabelo.gif

4 comments:

  1. iiiyyyyaaaa ttaaahhh rrruuuummmm? hehehhee
    wah.. parah neh!
    makin tua makin parah (hehhehee,,, ini ngomelin diri sendiri lho :-) )

    klo ditanya kapan lulus, jawabnya diplomatis donk... : pada saat yang tepat hheheeee

    ReplyDelete
  2. aaaaaaaarrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhhhh...
    tak usah lah kau tanya2 soal lulus2an itu...

    kakak sendiri gmn????

    ReplyDelete
  3. yuph!!
    gw setuju tuhh rumm..
    jawab ajah..
    gw bakal lulus pada waktu yang tepat!!
    ahahha..
    judul belum mampir ke otak ni..
    gmn yahh
    ??

    ReplyDelete
  4. sepertinya sama ma yg gw alamin rum,,,

    moga2 qt bisa lu2s tepat waktu n' lu2s bareng2,,,

    amiennnn,,,,,

    ReplyDelete