Sunday, July 6, 2008

WeekEnd terpanjang...

knp???? sebenernya ini cuma 2 hari kok... ga bbrp hari spt yg disebut "Long Weekend" kebykan orang... tapi, rasanya lamaaaaaaaaaaa btul nih 2 hari doank...
ini kejadian dah bbrp mggu yg lalu aja sih, cm pas liat potonya teringat kembali...

Hari itu hari terakhir gw UAS… abis uas manjartel, gw lgsg rapat SC utk upgrading pertama esok hari. Abis itu gw balik ke kos rencana mo tidur krn bsok upgrading SC hrs kumpul jam 5 (Oh my GOD!!!! Pagi btul yak??!!)… tp rencana tinggal rencana ketika Baran SMS ada astri, aldy, galuh ma intan di Bandung… mereka lagi di kos aris di deket Dago Tea House… ga pake byk basa basi, gw lgsg cabut ke sana… ga mgkn kan gw melewatkan begitu aja mereka pada lg ada di bdg?? Pas nyampe sana ternyata ada lani jg… aseeeeeeeekkkkkkkkkk dah lama ga ketemu…
Awalnya gw bingung,,, kok mereka maen kartu doank (maen cepek pastinya!!!!). masa iya jauh2 ke bdg cm buat maen kartu… mana malem si aris ampir pergi meninggalkan para tamu krn ada urusan di kampus gituh ceritanya… tp setelah di sindir bbg macam sindiran, mempan jg akhirnya… krn di lampung ga ada bioskop (kasiannya… makin males gw pulang!!!!), akhirnya intan maksa nonton KUNG FU PANDA (again?!?! NO!!!!)…
Akhirnya kita keluar jam stgh 9an gitu… sebenernya kita ber8 (gw, lani, astri, intan, baran, aris, aldy, galuh), klo ada motor 1 lagi (motornya cm 3), kita bisa naek motor… tp nyari pinjeman mtr di ITB lbh susah di banding cari pinjeman motor di STT… ckckckckck…
Akhirnya kita naek angkot menuju BIP krn yg terdekat (tdnya baran ngotot mo jalan kaki… lo aja ran!!!!). dan kita nonton The Incredible Hulk akhirnya… midnight jam 11. Dan harga tiketnya 7.500 (gw sih gratis, soalnya blom bayar ke aris… hahahahaha… di ikhlaskan ya ris…), soalnya buy 1 get 1 pake mandiri. Walau maksimal beli tiket cuma 2 (yg berarti dpt 4), kita akhirnya pake 2 kartu punya galuh ma aris (PAS!!!! Beli 4 dpt 8!!!!).

Krn baru jam 9, kita cari mkn dulu. Kmn?? Pengen ke braga katanya mo poto2 skalian. Akhirnya kita jalan kaki dari BIP ke Braga. Ampe Braga mo makan di Cmar tapi penuh bgt jadi rame bgt. Akhirnya kita melanjutkan jalan kaki ke asia afrika niatnya mo beli nasi goreng… tapi rame bgt pdhl dah jam 10… masa iya cm gara2 nunggu nasi goreng kita melewatkan nonton Hulk????!!!! Akhirnya kita beli nasi goreng yg biasa aja. Sambil nunggu sambil poto2 pastinya…

(taken by Baran)

Pas nasi goreng dah dateng jg tetep poto2…


Abis itu, lgsg ngibrit mengejar Hulk yg udah mo maen… jalan kaki lagi dr asia afrika ke BIP (ya iyalah kan ga ada angkot!!!!)… tapi teteeeeeep poto2 (krn pd narsis…)

Di gedung asia afrika


Di dpn Bank Indonesia


Di depan PemKot Bandung

[/ALIGN]

Pas nyampe BIP, malah cape… agak2 ga konsen gitu nonton Hulk… dan perjalanan blom selesai di situ… abis nonton, kita jalan kaki lagi ke Madtari (bener2 jalan2 ini mah…), mereka msh pada penasaran ma “makan keju pake roti”… krn dah pada cape, akhirnya cm bisa duduk diam (lani malah tidur dan kita tinggal… hahahahahahahaha)
Untung pulangnya ga pake jln kaki lagi ke kos aris… klo iya, bisa tewas di jalan gw… dan pulangnya nonton bola Belanda vs Rusia (Belanda kalah!!!!)
Tapi gw ga tenang krn jam 5 hrs kumpul di lap ged K buat upgrading… dr subuh dah di telponin ma anak2 duh, gw ga enak banget… mo pulang masih gelep banget… mana bangunin baran dia malah marah2… akhirnya dah terangan dikit (yah, jam 6 lah), gw balik sendirian deh akhirnya… dingiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn betul!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nyampe kosan lgsg ganti baju sport (spatu minjem Fani) lgsg ke hutan gd K… acara dah mulai jauh… (gila!!!! Gw ngantuk banget!!!!)… agak ga enak ma SC yg laen (maap ya teman2…)… upgradingnya seru kok (ya iyalah!!!! Gw basah bo!!!!)

Abis itu lgsg pulang ke kosan mo bobooooooooooooooooooo (ngantuk berat!!!!). tp si dika malah ngajak poto2… utungnya pake rundingan sana sini dulu akhirnya gw bisa tidur ampe jam stgh 2 siang… abis itu lgsg mandi, solat, trus brangkat poto2 di villa isola…
Bbrp hasil jepretan terbaik…








Weits… perjalan panjang blom selesai… abis itu bokap gw dateng dan gw hrs ngaterin dia ke tempat kakak sepupu gw… ampe malem bow!!!! Gila, cape’nya ga ketulungan!!!!

No comments:

Post a Comment