Monday, July 14, 2008

Teguran dari-Mu ya Allah...

Jum'at malem, gw dapet teguran dari-Nya yg Maha Kuasa...

setelah dr sore seneng2 ma Nad makan bakso enggal, trus ke Cafe d Chocalate, gw mendapat musibah...
pertama2, pas lagi minggir mo pake jas ujan (yup, ujan saat itu), tangan gw licin dan helm gw jauh dg keras ampe mur di sampingnya pecah...
oke, akhirnya gw mampir di buah batu (dah malem tuh pdhl), buat beli mur dan akhirnya helm gw bener lg...
abis itu, krn bensin gw abis, gw isi bensin dulu... pas keluar dr pom bensin, pas mo nyalip angkot, ternyata ada mobil dr belakang yg melaju sptnya cukup kencang...
well, akhirnya gw keserempet dan jatoh (untung ga terlalu parah soalnya kiri ada angkot, kanan ada mobil itu)...
hal yg gw pikirkan pertama kali adl :
gmn keadaan motor gw (krn jatohnya lumayan keras) dan gmn ma Nad
</

pas berdiri, gw ngerasa mulut gw asin (yup, pas gw ngeludah ternyata ada darahnya, cm ga tau bagian mn yg luka), dan kaki gw nyut-nyutan...
pas gw tanya Nad, agaknya dia jg lebam2 di kaki, soalnya dia bilang gpp waktu itu (ga mungkinlah dia bae2 aja, kn jatohnya lumayan keras)...
pas gw liat motor gw... OH MY GOD... blom jg setahun tuh motor umurnya... makin byk ada lecetnya dan makin aja ancur aja tuh spion (gw ga tau klo ternyata bisa lbh parah dr itu)...

mobil yg nyerempet gw berenti. mobil plat merah dr jkt yg katanya buru2 mo balik ke jkt...
aaarrrggghhhhh... paling males ngurus begitu2 gw... pasti pjg deh urusannya...

org2 di sekeliling gw dah ribut aja nyuruh gw minta ganti rugi... (aaarrrggghhhhhhh!!!!)

pas dah agak lamaan, akhirnya gw baru sadar klo tangan kiri gw sakit bgt dan ga bisa gerak...
tadinya gw mo sok2an kuat, cuma kyknya ada bpk2 gituh yg ngeliat gw kesakitan megangin tangan kiri gw... akhirnya gw dibawa pake mobil cari dokter terdekat (motor gw ma Nad dibawa org laen yg ikutan nyerempet gw...)
tp ampe jembatan (deket tmpt sampah), ga ada jg dokter yg msh buka jam segitu (ada jg rmh bersalin) dan org yg nyerempet itu berisik btul mo pulang ke jkt...
akhirnya, krn gw males denger dia ribut mlulu, ya udah aja dia gw suruh pergi dan dia ngasih uang ke gw 45rb (pdhl dia bilangnya 50rb... kurang ajar!!!!)

dan tinggal gw ma Nad bingung mo plg gmn caranya... akhirnya gw tekp tanu, tp ga diangkat. trus gw telp yoga, ga diangkat jg... dan yg berbaik hati mo ngangkat telp gw adl edy...
jadilah edy, indra dan temennya satu lg jemput gw... (kasian si edy br cabut gigi)

nyampe kosan, si odi manggil ibu urut...
akhirnya gw diurut ma si ibu... alamak!!!! sakit btul...
biasa, salah urat (tp byk bgt yg salah uratnya) dan bengkak gitu uratnya...

Ya Allah...
peringatan apa yg Engkau berikan kpd Hamba-Mu ini????
smoga ini smua dpt mengurangi dosa2 yg hamba buat dan memberi kesabaran bg hamba...
ammmiiiinnnnnnn.....

No comments:

Post a Comment