Thursday, July 17, 2008

Benci keadaan begini!!

Gw benci!!
Gw ga seneng!!!!



gw sebel bgt ma keadaan skrg ini
tangan gw ga sembuh2 sejak kecelakaan itu...
dan si ibu pijet kabur entah kmn meninggalkn gw...
meninggalkn tangan gw yg butuh perawatan...
pdhl gw dah byr mahal!!!!
sebel!!!!



tp bukan itu aja yg bikin gw sebel
gw benci dg keadaan skrg ini
gw benci dg diri gw saat ini
diri gw yg tergantung ma org laen
mo ngapa2in hrs minta bantuin org laen
pake baju minta bantuan org laen
ngiket rambut butuh org laen
smua butuh org laen
GW GA SUKA!!!! GW BENCI!!!!



gw ga bisa bebas
gw ga bisa ngapa2in sendiri
gw ga bisa berdiri sendiri
gw ga suka keadaan ini!!!!



kpn tangan gw sembuh????
ya Allah...
smoga Kau cepat menyembuhkan tangan hamba sehingga hamba bisa bergerak bebas lg
hamba ga suka begini ya Allah...
hamba ga suka....

No comments:

Post a Comment