Wednesday, June 18, 2008

Eka : HaRRy ==> satu sama

Knp gw bikin judulnya begitu????
hehehehehehe…
jadi begini ceritanya…
hari ini kan gw ujian IE… abis ujian IE, bersama sepang HOMO (Edi ma HaRRy), gw dan mereka muter2… rencana awal mo ke kantin… tapi si Edi mo ke atas dulu (gd c lt 3) mo ngeliat pembimbing KPnya… yasuw, ke ataslah kita bertiga… abis itu, liat2 nilai MOSI deh… setelah berbincang2 (duhhhh gaya bahasanya) dg Pak Chris, kita pindah ke mading yg laen,,, disana ada pemenang bea siswa mahasiswa berprestasi… gw ma edi baru tau klo yg menang herpin… wuiiiihhhhhhhh… keren btul…
udah puas liat2 mading, kita memutuskan untuk ke kantin… katanya si ria ada di kantin… kita ke kantin lewat belakang, lewat bengkel… disana kita bertemu B yg sedang blajar mansar… untuk sebentar dia kita gangguin,,, baru abis itu brangkat ke kantin,,, tp di tengah perjalan kok gw males ya mo kesana,,, yasuwdah, gw putuskan pulang… sambil berjalan ke arah parkiran, gw berfikir kayaknya enak nih klo maen ke tempat eka…
akhirnya dg tekad bulat brangkatlah gw ke kosan eka… di depan gerbang ketemu lg ma kedua homo itu,,, bertanyalah gw kpd mereka knp mereka ga jadi makan di kantin… katanya mereka mo ke tempat eka… wah, sama aja nih pikirannya… tetapi, ternyata lagi ada bang iki di kosannya… si edi lg nelpon eka soalnya…
ngapain bang iki kesana?? Rupanya dia memberi sarapan,,, oh… so sweet… si eka bersikeras klo bang iki mo pulang abis itu (tp gw yakin banget sebenernya bang iki mah blom mo pulang, cuma krn diusir ma eka, yah apa mo dikata)… oke, akhirnya eka meyakinkan kita klo bang iki balik, jadi deh kita kesana… tp si eka mo mandi dulu (ya ampun, dah di apelin pagi2 tp blom mandi jg)…
oke, akhirnya kita bertiga maen ke kosan eka… tau apa yg kita lakukan di sana?? Tadinya mereka mo nonton hantu ambulan… ampir gw melarikan diri ga mo ikut nonton… tapi ternyata pelmnya dah diapus ma eka,,, hahahahahaha dasar si bodoh.. akhirnya kita menemukan pelm baru… DETIK TERAKHIR… pelm tentang lesbi gitu deh,,, yg maen cornelia agata dkk… tuh pelm bikin ngantuk… akhirnya si sepasang HOMO itu bikin adegan2 yg semakin mengukuhkan mereka homo… mereka maen smack down2an… romantic deh pokoknya… maen boneka berdua… si harry maen setasia, si Edy maen Turti… oh, romantisnya mereka… blom gangguin ikan cere’nya eka… di kocok2 ampe pusing tuh ikan, trus dikasih bedak, abis itu dikasih obat panadol… bodoh btul dah… untung ga mati tuh ikan… ikan yg malang berada di tangan harry yg jahat!!!!
oke… lgsg ke intinya… knp gw bilang eka ma harry skrg satu sama?? Jadi begini, pas mo pulang, gw ga tau gmn ceritanya, pokoknya harry maenin baju kotornya eka… hellooooowwwwwww… tau kan itu baju kotor… dan tau kan isi baju kotor apaan???? Emang dasar si harry OON!!!! Yah kebuka dah tuh bungkusan2 yg seharusnya ga boleh kebuka… keliatan dah yg seharusnya tak boleh terlihat oleh Edi dan harry… emang dasar oon berat tuh orang,,, suka maenin yg enggak2… bikin eka malu…
dan knp pula gw bilang satu sama?? Krn waktu itu eka maen ke kosan harry, dan dia menemukan sesuatu segitiga berwarna coklat yg tdk boleh dilihat sebenarnya geletak begitu aja di karpet di kamar harry…
hahahahahahahahaha… dasar OON mereka berdua!!!!

No comments:

Post a Comment