Tuesday, July 15, 2008

Pasca tragedi jum'at malem

abis jum'at malem ituh, gw ga bisa tidur soalnya sakit bgt tangan gw...
di taro di tempat tidur dg posisi biasa aja sakit...
pokoknya ga bisa tidur deh...

akhirnya, pagi2 gw terpaksa dah bangun (dan jg mo ngerayain ulang tahun mb Ephal...)
dan pagi itu akhirnya gw chat ma byk org yg intinya pd nanyain kabar gw pasca tragedi jum'at malam itu...
cepet jg berita itu menyebar yah...

tp ada untungnya jg pagi2 dah bangun, jd bisa chat ma ical yg pagi itu on the way balik ke bdg... krn gw cerita soal tragedi itu, dia jadi berbaik hati mo benerin motor gw... asiiikkkk...
dan akhirnya sore itu (sabtu), motor gw di bawa ical buat dibenerin... ternyata parah juga motor gw... rem bermasalah... lecet makin byk... spion ancur lebur dan stang ma roda ga singkron... alias miring2...
huuuuuuuaaaaaaaaaaa... motor gw...
dan hari minggunya dibalikin tuh motor ke gw dalam keadaan bersih udah di cuci, bensin penuh, rem ok, stang ma roda jg dah ok... cuma makin keliatan aja lecet di sana sini yg makin byk...
biar gmn pun, thanks buat ical yg dah benerin motor gw... :D


itu tadi motor, skrg masalah tangan gw...
stlh jum'at malem ngurut gw, si ibu janjinya mo balik lg sabtu siang jam 12...
eh, di tungguin ga nongol2... dan dia baru nongol jam 4an gituh... hhhhhhhh... dan nambah lg deh biaya pijatnya... jd 75rb... arrrrgggghhhhhhhh...
dan si ibu janjinya minggu magrib mo dateng... di tungguin ampe selasa pagi blom nongol2... ga tau apa tangan gw sakit bgini???? ga bisa apa2...

akibat dr sakitnya tangan gw adl:
1. gw harus melakukan segala hal dg tangan 1... kebayang dnk susahnya... lo akan bersyukur punya 2 tangan sehat dan bisa di pake!!!! ganti baju dan ikat rambut gw ampe minta bantuan anak kosan!!
FYI gw ngeblog 2 post terakhir ini pake tangan kanan doank!!!!

2. gw jadi seharian aja dikosan... ga kmn2 (enggak jg ding... sabtu malem gw ke tempat nad dan senen malem ke ciwalk nonton hancock) dan ga kp (mana ita lg sakit dan eka lg di jogja ga balik2 pula... ga tau deh gmn nasib kp kita...)
3. pelm2 dah byk gw tonton... ya iyalah... secara gw ga kmn2... bingung ga lo mo ngapain lg???? yasuw, mari habiskan pelm2 yg ada...
4. bingung nge-net mo ngapain lg... akhirnya cm membiarkan online aja tuh YM
5. ga mandi bbrp hari... ganti baju aja dah susah... gmn caranya lo mo mandi pake satu tangan???? (tp akhirnya gw berhasil mandi dg satu tangan kmrn sore krn dah ga tahan!!!! gila, ampir sejam gw mandi pake 1 tangan!!)
6. gw jd agak tergantung ma org... apa2 minta tlg, apa2 nitip... hhhhhhhhh

FYI, bonyok gw ga tau loh... kmrn mereka nelp gw ga bilang apa2... klo bilang, bisa di tarik motor gw ntar... hhhhhhhh

No comments:

Post a Comment