Friday, July 11, 2008

They Leave Me Alone

dulu, di SMA, gw punya temen2 senasib seperjuangan ma gw (alias jomblo!!)
tapi, dipertengahan akhir kelas 2 menuju kelas 3, si Lani akhirnya jadian ma Pian... and until now (bagus deh teman,,, kalian bertahan lama juga pacarannya...)
tapi gw masih ada Nia ma Heni yg setia menjomblo (even Nia byk bgt penggemarnya, tapi dasar dia oon suka melakukan hal2 bodoh!!!!)

rekor telor blom terpecahkan kita bertiga gw pikir masih bertahan ampe skrg,,, ampe kuliah...
tapi pikiran gw salah stlh gw chat ma Heni barusan...
what she said??
ternyata Heni dah pernah pacaran 5 bulan dan Nia 3 minggu...

huaaaaaaaaaaaaaaaaa...
ternyata mereka dah pernah pacaran donk...
tinggal gw yg belom...
yah, even skrg mereka menjomblo lagi, tapi tetep aja GW DOANK YG BLOM PERNAH...
hiks hiks...

bukan, bukannya gw sebel ma mereka...
cuma merasa sedih aja...

ya ALLAH...
kpn kau kirim paket-Mu yg terindah untuk Hamba-Mu ini????

No comments:

Post a Comment