Tuesday, September 15, 2009

Super Junior -part1.AwalMula-

gw akan membuka rahasia sukses gw meracuni org2 akan SUPER JUNIOR!!!! hahahahaha

alis.gif

cerita di mulai berbulan2 lalu, ketika mira dateng ke gw bawa laptopnya sambil bilang :

mbay, gw baru diracunin ma sepupu gw nih... ada nih, boy band korea namanya SUPER JUNIOR. rame bertiga belas, liat deh... lagunya SORRY SORRY... dance'nya keren...



tanggapan pertama adalah : Wuihhhhhhhhhh... rame ya bo... 13!!!!

abis itu, ga ada tindakan lebih lanjut... sampai beberapa minggu kemudian, si mira kembali mau meracuni gw lagi...

mbay, ada lagi nih, lagu terbaru mereka Neorago... artinya oke banget deh... liat deh...



tanggapannya : masih datar... "oh.. iya... hooh..." gitu doank...

tak ada kelanjutan...


mira tampak berhasil gagal meracuni gw SUJU...



sampai, suatu malam....


tiba2 nano nana dateng ke kamar odi sambil bilang :


teteh2, ada yang suka Suju ga? ini nana ada 5 dvd...


busyettttttttt... banyak amat 5 dvd...


wah, suju?? kirain mira doang yg tau, ternyata banyak toh penggemarnya... akhirnya gw pinjem tuh dvd dengan maksud mo dikasih ke mira... dia pasti seneng banget deh dikasih banyak begitu...



tapi.....



yah, tau sendirilah...


belom sempet gw serahin ke mira krn sibuk ga ketemu2, akhirnya gw buka sendiri deh... liat2 apa aja sih isinya ampe punya 5 dvd...



yang terjadi adalah...



ancur.gif


gw kena sendiri deh... hahahahahaha


jadi tuh di 5 dvd itu banyak banget isinya, mulai dr MV, live performance, konser sana konser sini, mini drama, reality show, game2... tapi dr 5 dvd itu, ga semuanya isinya suju...


nah, ceritanya ada 1 reality show gitu yg manggil2 gw, ga tau kenapa minta di tonton gitu... and, the lucky reality show that i've watched is...



Eksploring of Human Body...



wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh... sumpah, kocaknya nih reality show dapat memanggil2 yg laen buat nonton....


apa efek samping dr nonton nih acara?? tunggu


Super Junior -part2.EfekSamping-


di blog ini...


angin2.gif

No comments:

Post a Comment