Sunday, September 20, 2009

Lebaran Hari Pertama *merindukan nenek2 ku tersayang*

hari ini akhirnya jadi lebaran... setelah semalem ga jelas mo lebaran kpn krn ga ada takbir dan ga ada pengumuman dr pemerintah... baru jam berapa tuh pemerintah ngumuminnya, lama abis azan isya baru kedengeran takbir berkumandang dmn2...

seperti biasa, pagi2 solat di masjid deket rumah... klo tahun2 biasanya, abis solat ke rumah nenek gw di tanjung gading. trus ke rumah kakaknya nenek gw di teluk...

tp berhubung tahun ini tuh nenek2 ma kakek2 *alhamdulillah masih lengkap* lagi ke kediri ada reunian *gw di ajak tp ogah, pengalaman 4 thn yg lalu cukup sekali gw rasakan*, jadi ga ada acara rutin ke rumah tuh nenek2 hari ini.

jadilah perjalanan hari ini dimulai dg ke rumah eyang sis di deket smp 5... oh iya, FYI, keluarga gw ga ada mobil nih, trus, anak nyokap gw ada 4 dan skrg dah gede2, jadi ga muat donk klo di boyong pake 2 motor??!! jadilah bokap gw pinjem motor 1 lagi *punya om gw* trus kita konvoy 3 motor kmn2, gw, emak gw, ma bokap gw yg bawa...

abis dari rumah eyang sis, kita ke RRI ke rumah bude heni dan kakak beradik, trus ke rumah eyang sri di way halim buat makan siang *sial, sepupu2 om2 ma tante2 gw yg seumuran dan dibawah gw umurnya knp menjulang2 gituh yah??*

perjalanan rupanya tak berakhir di situ... perjalanan di lanjutkan ke rumah bude tini ma pakde ago di *entah apa namanya, pokoknya jauh mo ke arah way kandis*, trus ke rumah gw trakhir ke rumah tante cory...

ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh... capenya luar biasa... mana panas beut dah... untung berangin *sakit beranginnya ampe mo terbang bawa motornya, goyang2 gituh*

ternyata, ga ada tuh nenek2 ma kakek2 ribet juga... cape'!!!! biasanya kn klo ada tuh nenek2 ma kakek2 tinggal ke rumah mereka, trus ketemu deh ma semuanya, ga kyk tahun ini yg harus nyamperin satu2... cape'...

tapi yasuwdahlah, tak apo... setahun sekali ini...

sekali lagi.. minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya...

No comments:

Post a Comment