Friday, September 18, 2009

Menyayat Hati...

kmrn, pas makan di simpang dago, seperti biasa pasti byk pengamen dan org minta2...

pas udah selesai makan, tiba2 ada 2 org anak kecil nyamperin, yg satu minta2 dan yg satu jualan aer minum gitu... gw tolak tuh mereka...

tiba2, mereka seperti meminta sesuatu tetapi gw ga tau mereka ngomong apa, jadi gw biarin aja... tiba2 yg kecil *yg minta*, ngambil sisa ayam gw trus di makan di depan gw...

sumpah, mo nangis gw ngeliatnya...

gw ga tau klo ternyata dia minta ayam, klo tau gw beliin deh yg utuh... gw langsung terdiam membisu ngeliat hal itu...

ya Allah... maafkan hamba...

walau tuh ayam gw makan pake sendok *ga di gigit2*, tetep aja, itu tinggal tulang ma sisa2 daging dikit.. tetep aja itu SISA!!!!

ampe skrg, gw masih nyesel... gw cuma ngebatu ngeliat tuh anak kecil makan sisa ayam gw ampe dia pergi... gw ga bisa berbuat apa2...

ya Allah... sungguh menyayat hati ini ngeliat hal begitu... maafkan hamba-Mu ini ya Allah yang tidak bisa membantu sesama... maaf ya Allah...

No comments:

Post a Comment