Friday, September 18, 2009

Mudik 2009

hhhh... bener2 mudik kali ini...

mudik tahun ini mudik paling lamaaaaaaaaaaaaa... soalnya H-2 gw baru mudik... hiks hiks... penderitaan yg hrs dilalui biar bisa mudik sungguh luar biasa... sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinya luar biasa...

dihantui.gif

angin_dingin.gif

perjalanan pulang dimulai dg gw menjemput lani... abis itu makan di simpang dago... nah, berhubung ceritanya kali ini gw mudik ga cuma berdua, tapi bertiga sama mba ana *penolong sehari2 keluarga ka uki*, jadi kita janjian jam 8 di leuwi panjang...

tapi, berhubung kita makan dulu pake ngobrol pake macet, jadi agak ga mungkin kita jam 8 dah sampe di leuwi panjang... si tante *nyokap kak uki* dah nelpon kita mlulu, gw jadi ga enak... jadi serba kilat aja dah kita...

cepet2 balik ke kosan gw, trus brangkat ke leuwi panjang... krn buru2, akhirnya gw ma lani naek taksi... nemu di dpn gerbang ITT... hahahahaha

krn gw kira tuh taksi nunggu argo teteup jalan, dan gw masih harus solat dulu, ah... solat gw dah kilat banget dah... kata lani, dia cuma nyanyi 1 reff lagu reza, gw dah selesai solat...

jadi ga enak, ya Allah, maafkan hamba...

hehe3.gif

akhirnya, berangkat juga kita ke leuwi panjang, pas dah nyampe *barengan ma mba ana kita nyampenya*, kata si tante acara bubar mereka2 di batalin krn mo nganter mba ana ke leuwi panjang... jadi ga enak gw, soalnya klo tau bakalan malem pulangnya si tante ma om bisa bubar dulu... maap tante..

doa.gif

brangkatlah kita ke dalam leuwi panjang, cari bus... eh, baru masuk, dah ada yg ngejegat gw *itu biasa* buat nanya gw mo kemana... pas gw bilang mo naek arimbi, dia bilang arimbinya ga ada, mending naek bus dia aja... ga gw ladenin dan gw trus aja jalan, eh taunya arimbi nongkrong dengan manisnya di tempatnya seperti biasa... dasar tukang tipu tuh abang2...

dah nih, kita naek ke bus sambil nunggu busnya penuh...

pas dah duduk dg anteng, tiba2 masuk segerombolan tentara *au juga tentara apaan pokoknya pakaiannya ijo lumut armi2 gituh*, anjrit!! berisik banget!!!! salah satunya duduk bareng gw nih, kaki gw diinjek mlulu... bete aing!! trus, pas gw dah tidur, yg disebelah gw ma yg di belakang gw ngobrol... tp lewat gw gituh ngobrolnya... siaullllllllllllllllllllll berisik beut dah, padahal gw dah pake headset!!!! aaaaaaaarrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhh

hajaaaaaaaaar.gif

dan pas mo turun, mereka ngeblokir satu lorong bus, ampe yg laen ga bisa turun... ckckckckckckck

kita melanjutkan perjalan ke kapal, aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh,,, jauh kaleeeeee jalannya... bete ah, cape tau!! dan pas nyampe tempat tiketnya, antriannya luar biasa... baru kali itu gw ngantri buat beli tiket kapal, tahun lalu gw cuma ngantri buat masuk kapal... hhhhhhhhhhhhh... panjang kali perjalanan kita!!

setelah berjibaku menantang lautan manusia, gw ma lani ma mba ana berhasil capet tiket dan trus ke dermaga 1... kita mengantri disana berharap dapet ruangan AC *seneng soalnya deket ma pintu masuknya*

eh, ga taunya, pintu masuknya bukan yg itu *SIAL!!* pas kapalnya ngerapet, ternyata jalan masuknya di sebelah... hahahahaha, nasib... nasib... trus org2 begajulan mulai ambil suara... mereka nyuruh kita2 smua buat balik badan ke jln yg benernya... gila, annoying bgt dah!! mereka tereak2 plus dorong2 gituh!!!! bikin bete!! untung aja kita bertiga masih bisa masuk kapal dg selamat... BETE!!

babi_geram2.gif

dan kita dapet ruangan berAC.. horay!! tp tidak bertahan lama... makin lama makin penuh tuh ruangan, malah melebihi kapasitas, jadi malah panas... sialllllllllll!!!!!!!!!!!!!! makin bete, plus byk anak kecilnya... booooooo... nangisnya saut2an.. aaaaarrrrgggghhhhhhhhhhh...

akhirnya, mendarat jg kita di bumi sang ruwai jurai... alhamdulillah, tinggal cari bus AC buat ampe rumah... tapi, ternyata ga ada!! hiks hiks... akhirnya kita naek bus seadanya, duduk di deket pintu depan... empet2an, kaki buat nahan badan biar ga jatoh... untungnya masih ada jendela super besar pintu bus jadi gw bisa menghirup udara segar...

TAPI ITU TIDAK BERLANGSUNG LAMA!!!! si kondektur berdiri nutupin tuh jendela... jadi ga bisa napas gw... dan baunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

aduh aduh aduh... polusi udara bgt dah!!!! sumpah, mual gw!! gw ampe ambil parfum, semprot di tangan, trus gw cium2in dah tangan gw biar bisa berpikir... hhhaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh... luar biasa cobaannya... apalagi dg di berdiri di dpn jendela, wanginya jd kemana... aaaaaaarrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!

sabar rum... sabar...

untung aja gw bisa selamet ampe rumah... fiiiuuuhhhh...

pokoknya gw balik ke bdg harus naek damri... GA ADA ALASAN HARUS NAEK DAMRI POKOKNYA!!!!

2 comments:

  1. bagus kan rum..
    ngerasain lebaran...

    hhe... :p

    ReplyDelete
  2. iya sih...
    cuma tetep aja, tahun ini terasa berat mudiknya... :'(

    ReplyDelete