Monday, September 14, 2009

Apa yg Baru??

hm... dah lama ga ngeblog (8 bulan bo!! ibarat org hamil ntar lagi ngelahirin nih!), banyak buanget yg baru dari gw...

yg paling mendasar adalah :

skrg nama gw adalah Andriyani Widyaningrum Purnamasari, ST. kutu_buku.gif *horaaaaaaaaayyyyyyyyyyyy... akhirnya beres juga S1 gw!! Alhamdulillah*

hmmmm,,, apalagi yah??

kmrn, pas ulang tahun ke 22 happy_birthday.gif dikasih Nyongki aka Eunhyuk aka Capsa aka Monje *nih tante2nya yg ngasih nama, suka2 aja manggilnya* dari CS... dah lama ga kumpul atas nama CS, jadi nangis deh waktu itu... hehehehe

klo skrg org2 heboh ma BBF, gw dah lewat tuh jamannya suka2an ma lee min ho... skrg mah gw suka ma SUPER JUNIOR... hohohoho, kita beralih ke K-Pop skrg... abis, drpd ngeliatin mantannya pasha nyanyi, mendingan gw ngeliatin oppa2 yg cakep2 dari Suju... Oppa, saranghae!!!!

genit.gif

apa dan siapa itu suju??

2_591699127l.jpg

2_129201323l.jpg

SUPER JUNIOR (슈퍼주니어) yang dilafalkan SUPERJUNIOR (tanpa spasi) atau sering kali disebut SJ / SUJU adalah boyband beranggotakan 13 personel yang dilahirkan di Seoul, Korea Selatan. Grup terbesar binaan SM entertainment ini beranggotakan Leetuk ( ketua ), Heechul, Han Geng, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook, Kibum dan Kyuhyun.

huahahahahaha... rame mamen!!!! tapi T.O.P... nih group walau udah tua, tapi kelakuan masih bocah... lebih bocah dibanding bocah beneran... kocak aja bawaannya setiap ngeliat tingkat mereka!!

paporit gw yg ini ni... yg paling muda... hohohoho (tapi suara paling oke, walau ngedance paling minus... hahahahaha)

Cho Kyu Hyun

2_934257880l.jpg

2_669519094l.jpg

2_241042557l.jpg

2_945280715l.jpg

*potonya yg terbaru bikin gw susah napas.... kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa*

genit.gif

hmmmm... sebenernya banyak sih yg baru, cuma segitu dulu deh... mo lanjutin ngerjain tugas dulu yah... ^^ ngantuk.gif

No comments:

Post a Comment