Sunday, June 1, 2008

HMTI BeRaKhiR suDah…

muLai tgl 29 Mei sampe tgl 31 Mei 2008 kmrn ada yg namanya LPJ ssemester 2 buat kepengurusan HMTI 2007/2008…
yg bikin beda untuk LPJ kali ini adalah gw harus berjuang sendirian krn audi balik ke Jakarta krn Tante wina masuk rumah sakit krn sakit DBD… huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… agak panic sih klo undangan yg datang agak2 gmn gituh…
tapi over all selama LPJ, kesan gw adalah biasa aja… ga seheboh semester 1… soalnya undangan yg datang rata2 staf muda mlulu… yg nanya2 dr MPM ajah,,, jadi ga yg bikin kita untuk susah menjawabnya,,, dan tema LPJ kali ini adalah HRD dan sekum,,, krn mereka2 itulah yg paling sering ditanya…
pokoknya ga sesuai ma yg diperkirakanlah… bahkan topik2 yg mungkin bakalan jd perdebatan panjangpun ga disenggol sama skali…
pokoknya klo LPJ sih, kata gw “ECEK2”… hahahhaahahahaha… piss mamen…

tapi, sedih banget deh krn HMTI dah berakhir… huaaaaaaaaaaaa… jujur aja kmrn gw sempet berkaca-kaca waktu presidium menyatakan berakhirnya kepengurusan kali ini… hiksssss
ga ada lagi keluarga besar yg namanya HMTI 2007/2008
ga ada lagi seseruan bareng pengurus2 HMTI 2007/2008
ga ada lagi pleno penuh dengan canda
ga ada lagi rakor yg penuh dengan kegilaan
huaaaaaaaaaaaaaa… sedih banget ngingetnya…

HMTI 2007/2008 penuh dg kenangan indah bwt gw… disana gw nemu keluarga2 yg bener2 bisa gw kangenin klo lama ga ketemu, tempat berkeluh kesah, bisa sbg tempat untuk menghilangkan penat… disana gw menemukan teman, kakak, adek, saudara… semuanyaaaaaaaaaaaa…
ga kebayang rasanya klo waktu itu gw nolak ajakan erik untuk gabung di tim inti kepengurusan kali ini… bisa nyesel seumur idup gw…
hiksssssssssssssssss… even… walaupun sedih, cuma gw tetep berharap supaya kekeluargaan ini ga akan pernah berakhir dan selalu ada… smoga kita tetep bisa kumpul2 dan datang ke acara2 yg di adain HMTI 2008/2009 rame2 spt janji erik waktu itu… aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

No comments:

Post a Comment