Monday, June 2, 2008

eMang saLah ya????

Busyet dah aH,,,
ga bosen2nya ya gw ngebahas soal ini...

klo diinget2, gw ga pernah suka ma orang sedalem ini...
gw ga pernah suka ma orang sesakit ini...
gw ga pernah suka ma orang sepasrah ini...
gw ga pernah suka ma orang se-emangnya-gw-pikirin ini...
gw ga pernah suka ma orang se-terserah-deh-mo-gmn ini...

tapi mo gmn lagi...
salah siapa coba????
salah dia???? ya jelas bukan... emang dianya udah ada yg punya...
salah gw???? iya krn salah pilih gebetan... pilih kok yg "taken"...

jadi salah siapa??
gw dah di-bego-begoin ma temen2 gw krn gw masih aja suka ma nih orang...
tapi mo gmn lagi... klo dari dulu gw bisa buang nih rasa suka, pasti dengan senang hati gw buang dah!!!!
cuma, gw ga bisa...
Jadi, SALAH SIAPA????

arggggggghhhhhhhhhhhhhhh...
gw beneran penat dengan rasa ini...
cukup semua kenangan manis, kebiasaan2 itu semua menghilang...
ingin rasanya bisa membuang jauh2 perasaan ini...
tapi di sisi lain, gw seneng punya rasa ini... rasa yg begitu menyakitkan...

mungkin orang akan bilang gw bohong klo gw ga mengharapkan dia buat gw miliki...
memang, sesaat rasanya pengen dia jadi milik gw...
tapi, saat akal sehat gw jalan, gw berusaha sebisa mungkin untuk enggak mengharapkan itu...
gw berharap tulus tanpa balasan...
walau hanya sebelah pihak, gw berusaha tulus menerimanya walau sangat sakit...

yg gw harapkan hanya satu...
BIARKAN RASA INI MENGHILANG PERLAHAN
RASA INI AKAN TERGANTIKAN DENGAN RASA YG LAIN DAN DG ORG YG LAIN YG LEBIH MENYENANGKAN... LEBIH MANIS DAN LEBIH INDAH...

No comments:

Post a Comment