Wednesday, June 18, 2008

maenan anak kosan…

kosan gw nih rata2 udah pada veteran… yg paling veterannya lagi dah pada keluar… dah pada dapet kerja… tinggallah kita angkatan 2004, 2004 dan 2005 serta 2006 (2005 paling eksis lah…)
nih tinggal segelintir org di kosan gw, tepatnya di lorong gw (gw, odi, mb zie, fani, mb fani, mb indri, mb ephal dan dona), membuat kita harus memikirkan hal2 baru biar kita betah di kosan… klo ngenet udah bikin bosen, kita harus menemukan maenan baru.
Maenan2 yg akhir ini sering kita maenin adalah :
1. ARUM
Knp gw bilang ARUM???? Krn mereka seneng banget maenin gw,,, ngatain gw ngejengkelin lah… dibilangnya gw maen sendiri lah… ngatain gw jeng kelin (coba klo digabung trus dibaca… jadinya JENGKELIN bukan??!!)… yahhhh, seperti itu lah permainan favorit mereka setiap saat… malahan katanya gw diem aja udah bikin jengkel orang… hahahahahaha
Yg paling seneng game ini adalah : mba zie dan odi… mb fani ma fani sesekali dua kali (bukan berarti jarang loh… krn ga setiap saat jadi gw sebut sering lah,,,)
2. CEPEK
Permainan kartu yg gw bawa dari perguruan dari anak2 lampung ini bikin orang2 naek darah,,, waktu pertama gw ajarin, gw kalah mlulu dr mb fani… guru kok kalah dari muridnya… tapi berhubung mereka paling dendem ma gw, mereka paling seneng deh bikin gw kalah… mereka bekerja sama menjatuhkan gw… gw maenin aja moto HIDUP ITU KEJAM BUNG!!!! KLO GA MO DIBUNUH, BUNUH DULUAN… jadi deh, gw basmi mereka duluan… hahahahahaha, jadi deh gw makin dijadikan public enemy.
Yg paling sering maenin nih game : aRum, mb zie, odi, mb fani dan terkadang tambah fani…
3. GAPLEK / DOMINO
Permainan bapak2 ini mampir jg ke kosan gw… dan skali maen kemaren, selalu dimenangkan oleh audi… gw ma mb zie blom pernah menang skalipun… lemparan audi ma mb zie mantap… gw blom bias tuh ngelempar yg gayanya handal pisan gituh…
Yg sering maenin game ini hanya gw, mb zie dan odi krn baru skali maen sih…
4. KARET
Maen karet kayak anak kecil, lompat sana lompat sini tetep kita lakukan loh… bener2 seru… hasil mengumpulkan karet2 audi selama bbrp tahun dia tinggal di kosan ini… kita maennya dmn?? Ga di lapangan ga di halaman… kita maennya di lorong kosan gw… hahahahahaha… lompat sana lompat sini, bikin gaduh… satu perbedaan… dulu kita setinggi apapun masih bias lompat… skrg???? Agak susah…
Yg paling seneng maenan ini hanya gw, mb zie, odi dan fani krn baru skali kita maenin, sebelum UAS manmut… ampe keringetan smua… cape…
5. BEKEL
Wah, ini permaenan paling susah di cari… nyari2 di warung sekitar IT Telkom ga ada yg jual sampe akhirnya kmrn mb zie, mb fani dan fani jln2 ke BSM… beli juga mereka bola beserta keong2nya…
Yg hobi maenan ini baru mb zie dan mb fani krn mereka berdua yg baru maen,,, kita yg laen blom sempet ikutan… mungkin menyusul di kemudian hari…

Yah… begitulah aktifitas anak2 gedong 4… selaen pada sibuk kuliah, organisasi dan laen, kita jg maenin nih game sambil becanda sana sini dan gossip sana sini serta aniaya sana sini…

No comments:

Post a Comment