Tuesday, June 15, 2010

Facebook

tau facebook dunk???
hooh.. jejaringan sosial itu

I think all of you have one hundred or maybe one thousand friends, or maybe more????
But, I believe not many of you have your COMPLETE family in your facebook...

Well, I think I'm one of them..
I have my sisters's facebook (my brother too young to know about internet and facebook, he just know to play the game at computer)
okey, only my 2 sisters isn't a problem for me
but, I also have my PARENTS (parents, so it means my mother and my father) facebook MySpace
you can imagine what happen with my life when my parents can see what I wrote status on facebook, when my friend wrote something on my wall or when I or my friend upload photos MySpace

suram.. suram...
byk kejadian kacau gara2 punya nyokap bokap ada di facebook
1. nyokap bokap gw jd tau apa yg gw lakukan, terutama klo ada fotonya
contoh kasusnya yg terbaru aja, kmrn gw abis jln2 ke ciawi ma tmn2 kantor gw
memang sih gw ga bilang2 MySpace *salah siapa jadinya*
eh tiba2 nyokap sms "Rum, kamu abis pergi jalan2 ma tmn2 kantor kamu ya?? ibu liat potonya di FB"
hiyaaaaaaaaaaaaaaaaa MySpace
terus jg nyokap bilang gini "Ibu liat baju kamu baru semua, banyak duit tah?"
omigot MySpace
ga tau apa emak gw anaknya gajinya cuma cukup buat kosan ma makan, itu baju murmer, cepek dpt 3 MySpace
atau waktu jaman kuliah dulu, gw sering maen ke sana kemari
nyokap gw "kok kayaknya ibu liat kamu maen terus di bandung, jalan-jalan mlulu, banyak uang tah? ga kuliah ya?"
mampus awak MySpace
2. temen2 lo pada nge add bokap nyokap lo
nge add doank ga masalah, lah ini masalahnya tmn2 gw pada centil
klo mereka kesel suka bgt iseng ngelaporin gw ini itu ini itu MySpace *konteks becanda sih,tp kn ttp aja*
dan terkadang, emak gw lbh apdet di banding gw MySpace
suatu hari..
emak gw "Rum, si audi dah kerja di bla bla bla bla bla"
gw "lah,ibu tau drmn??"
emak gw "iya, kmrn chat lewat facebook"
MySpace
suatu hari lg..
emak gw "Rum, si heru kmrn bla bla bla bla"
gw "ibu tau drmn" *punya firasat dah tau jawabannya*
emak gw "chat donk ma heru di facebook"
MySpace
masih byk kejadian2 yg serupa
yg tiba2 emak gw tau si ini ngapain lah si itu ngapain lah...
sebenernya emak gw guru apa netizen sih??? MySpace
3. yah, ini paling fatal akibatnya : EMAK BAPAK LO TAU APA YG LO LAKUKAN RASAKAN PIKIRKAN.. semuaaaanyaaaaaaaaaaaa dah pokoknya
dah byk kejadian emak bapak gw komen2 geje di status2 gw (kecuali klo status gw korea2an, ga komen mereka)
suatu hari bokap gw baru buat facebook (baru brp hari), gw buat status : (gw lupa kalimat persisnya) intinya "cape jg karokean 4 jam"
bokap gw komen (lupa jg kalimat persisnya) intinya "kok seneng2 mlulu, inget cari kerja" (itu jaman gw jd pengangguran)
MySpace
brasa di tampar gw... ga tau aja bokap gw itu gw karokean di kamar kosan... GRATIS ga pake ngabisin duit *namanya jg org lg stress*
nyokap gw ga kalah hebohnya
gw lupa dah berapa byk dia ikut2an komen di status gw
adaaaaaaaaaaaaa aja pkknya
waktu itu gw buat status : "don't know why miss her a lot, she only call me when I asked her"
dibales ma emak gw (dia tau itu gw lg ngomongin dy) dg ceramah panjang lebar klo dia sibuk harusnya gw pengertian bla bla bla bla
MySpace alamakjaaaaannnnggggg salah lagi gw
blm lg klo gw komen2an ma tmn2 gw (terutama cowo)
emak gw suka bgt ngomong ke gw "itu siapa, tmn apa tmn" MySpace

huaaaaaaaaa...
banyak deh kejadian2 kacau gara2 emak bapak lo ada di FB
makanya, right now I prefer twitter than facebook
soalnya emak bapak gw ga punya account twitter
klo mereka ampe punya jg, matilah awak MySpace

mending diem drpd salah nulis status MySpace

No comments:

Post a Comment