Wednesday, November 19, 2008

TA, Pembimbing, Seminar, Sidang dan Wisuda...

udah bukan rahasia umum lagi klo skrg ini gw semester 7, dan wabah mahasiswa tingkat akhir adalah pusing dengan yg namanya TA = SKRIPSI...

pusing cari tema mo kearah mana TA gw, udah berhasil gw lewatin... yg tadinya gw pengen GIS (Geographic Information System), jadi pindah jalur ke Sisfo (Sistem Informasi) krn gw merasa gw ga cukup capability di GIS...




pusing cari judul, belum sepenuhnya berhasil gw lewatin... tp paling ga, gw dah tau gw mo buat sistem informasi apaan...

pusing cari study case, alhamdulillah gw dah dapet tempat study case... gw punya om yg kerja di satu2nya Authorized Astra Nissan Diesel yg ada di Lampung, jadi gw manfaatin aja deh om gw...




dan yg terbaru adalah : heboh PEMBIMBING...

jadi, setelah UTS kmrn, kita disuruh ngisi form pembimbing yg isinya dosen siapa yg kita mau untuk jadi pembimbing 1 dan 2 kita trus kita serahin ke jurusan, trus di proses baru deh keluar hasilnya pembimbing kita siapa...

dan hari ini, gw barusan ngeliat klo hasilnya dah keluar...

ALHAMDULILLAH... gw bersyukur bgt kepada ALLAH SWT krn doa gw dikabulin... gw dapet pembimbing sesuai dg yg gw mau dan sesuai dg yg gw tulis di formulir, dan dosen pembimbing gw adalah CHRISTANTO TRIWIBISONO, Ir., MM.

Oh senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa default.gif


satu hal yg pasti :


gw dah dpt apa yg gw, brarti gw HARUS BERUSAHA dan KERJA KERAS buat mengejar seminar yg gw liat barusan hrs tgl 27 Januari 2009 daftarnya (yg brarti itu bentar lagi), dan mengejar WISUDA di Oktober 2009...


GA BOLEH MALAS TEMAN!!!!


semangat.gif

No comments:

Post a Comment