Thursday, November 20, 2008

FIRST meeting with CTW

Finally, akhirnya gw RASAKAN jg apa itu yg namanya BIMBINGAN...
hari ini, kamis 20 nov 2008...

ada berita heboh buat gw...

tadi siang-sore (yah, menjelang asar gituh), gw baru aja pulang dari makan di warung padang ma adit dan dias...

pas gw balik ke lab sipo, pada heboh katanya jadwal bimbingan dah keluar. tapi katanya dosen tertentu doank... denger gitu, tentu aja gw panik...

melirik.gif

karena katanya tuh pengumuman per dosen yg ngeluarinnya, jadilah gw berlari ke ruangan pak chris (yg selanjutnya kita sebut CTW)... tp baru ampe dpn PFT, gw dipanggil mira.. dia bilang CTW mo ngadain bimbingan ntar sore... pengumumannya dah ditempel di depan jurusan...

langsung aja gw baca :

ternyata bimbingannya HARI ITU JUGA (KAMIS) JAM 5 SORE!!!! mimisan.gif

ya ampunnnnnnnnnnnnn... pas gw liat tuh pengumuman, itu dah jam 4 kurang... waktunya tinggal sejam lagi, tp gw blom buat apa2... oh tidak!!!!!!

akhirnya gw balik secepat kilat dan gw buat bab 1 secepat mungkin... au isinya apaan... kutu_buku.gif

dg modal seadanya, gw berangkat bimbingan krn gw pikir ntar pasti dibenerin ma CTW... tapi, pas bimbingan ternyata CWT lagi cape bgt gituh, jadinya bab 1 gw diperiksa ala kadarnya...

yahhhhhhhhh,,, yasuwlah, bukan nasib gw untuk cepat kelar nih proposal...angin_dingin.gif

PESAN MORAL : klo lo mau proposal lo diperiksa per kata ma CTW, bimbingannya sendiri.. jgn rame2...

hei.gif

baiklah, akan gw coba minggu depan...

No comments:

Post a Comment