Monday, November 17, 2008

3 boys must be “dibumihanguskan”

Cerita dimulai LAGI-LAGI GARA-GARA ALPUKAT!!!! Ohhhhhhhhhhhhh.... alpukat kali ini efek sampingnya byk buanget...

bacok.gif

Oke, memang salah gw sepertinya mengundang lani kemari... (PELAJARAN MORAL : MENYESAL TAK PERNAH DI AWAL), jadi krn alpukatnya byk dan gw tau lani suka alfian (itu cowonya dodol!!) alpukat, jadilah gw kasih tau lani. Dan dia bilang mo kekosan gw akhir minggu ini...

Dan disinilah ketololan itu dimulai... gw tau gw ngundang lani kemari dia ga bakalan “come here alone by herself”... I know she will be here with aries... so I don’t expected anyone else... KESALAHAN-BESAR-gw-yg-bakalan-gw-sesali-nantinya!!

bunuh_drubicza.gif

Jadi, hari minggu ini, gw masih LK (Laporan Kerja) SHAKTI yg rencananya ampe jam 3, jadi gw sms lani biar datengnya ga cepet2, soalnya gw mo dtg LK ampe slesai. Tp ternyata LK molor kmn2, emosi gw!!!!

geram.gif

Pas mo brangkat, lani sms gw lagi bunyinya :

Beibeh, gw otw niyh.. BerSiaplah mnyambuT kmi! =D



(kmi = kami, disini gw artikan kami itu adalah lani dan aries... KESALAHAN-BESAR-gw-yg-bakalan-gw-sesali-nantinya berlanjut!!!!)

Begitu sms gw terima, gw mulai ga tenang ngikutin LK, krn pikiran gw dah entah kmn... takut acara blom kelar, tp lani dah sampe... Dan bener aja, lani dtg jam stgh 3an, sdgkan gw masih di kampus...

SMS Lani : Arum, lu dMn? Gw udh smpe niyh.. Koq kmr lu kKnci?


SMS balasan gw : maap lan...iy bntr...bntr lg...maap y...



Gw mulai ga tenang ngikutin LK SHAKTI, mana pake acara curhat pula LKnya, jadi makin lama deh... dan sptnya mereka berdua (emang berdua doank rum??) makin ga sabar nunggu gw (sebenernya gw tau siapa yg ga sabaran, yg jelas bukan lani...) pas waktu aries nelpon gw... wah, tampak emosi si abang satu itu (bukannya dia emang slalu emosi ya????)

Akhirnya gw nyuruh aries jmpt gw di lapangan tenis (FYI, aries apal btul lapangan tenis kampus gw dmn, soalnya kn kosannya ***** dideket sana... hahahahahaha), abis itu makin ga tenang gw ngikutin LK, mata gw dah kluar aja nunggu aries (dmn pikiran gw adalah dia jemput gw naek motor... jadi, pasti cepet nyampenya), dimana KESALAHAN-BESAR-gw-yg-bakalan-gw-sesali-nantinya terus berlanjut!!!!

Lama nunggu, gw bingung kok aries ga nongol2... bukannya dari kosan gw ke lapangan tenis bentar doank yak klo pake motor... ternyata KESALAHAN BESAR mulai terkuak...

dihantui.gif
  1. Ternyata aries ga bawa motor, TAPI BAWA MOBIL (yg belakangan gw tau, gw tebak lebih tepatnya, itu punya kak uki)

  2. Ternyata mereka bukan berdua, TAPI BEREMPAT (lani, aries, dan 2 org pemaen tambahan yg belakangan gw tau namanya adalah KAK CANDRA dan KAK UKI) Oh mi got...


gw TERKEJUT BERAT!!!! udah_gila.gif
  1. Siapa kah mereka?? Lani bilang mereka anak sma 2 jg (tetep aja gw ga tau siapa mereka), namanya KAK CANDRA, mesin04 dan KAK UKI, sipil04

  2. ALPUKATNYA!!!! ALPUKATNYA SODARA-SODARA!!!! Alpukatnya tuh tinggal 15 biji dan itu ANAK2 GEMBEL blom dpt... ga mungkin kn mereka gw suruh 1 alpukat berdua???? Oh no... mana br dtg aja lani lgsg bungkus 2 biji...

  3. GW HRS KAYAK MANA???? Gw ga kenal siapa mereka, tiba2 gw hrs berakrab ria dg mereka dan mereka hrs gw terima di KAMAR GW... aaaaaaaaarrrrrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhhhhhh (batin menjerit krn tak tau hrs bgmn....

stress.gif



Oke, akhirnya mau ga mau mereka gw terima dikamar gw (GA MUNGKIN GW USIR KAN????), dan lgsg ngembat smua yg ada, mulai dr alpukat, kemplang sama keripik balado (yg khusus gw bawa buat NAD, tenang NAD, blom abis kok, masih ada nih...)

Dan tau apa yg 3 org cowo itu lakukan?? Berhubung aries dah punya gebetan *****, jadilah kak uki (yg ternyata baru putus) dan kak Chandra berkata :

“Rum, lgsg deh rekomendasi, temen kosan lo aja gpp, yg oke ya... tinggal bilang kmr brp, ntar lgsg di ketok...”



Coba???? Gw kasih?? Ya enggaklah, ga bakalan gw kasih temen2 gw ke mereka, pria2 busuk...

stress2.gif

Itu blom selesai... mereka bertiga tuh membahas saringan aer kmr mandi gw yg katanya (maap tak dpt diungkapkan disini), trus bahas koteka, trus bahas (lagi2 ga mungkin gw sebutin disini), ngina antenna tipi gw yg tinggal setengah gara2 dipatahin bokap gw, ngina tipi gw yg kedap-kedip, ngina hobi gw ngumpulin tiket2 bioskop dan kuitansi2 tertentu, INTINYA MAH NGINA GW DAN LINGKUNGAN GW!!!!

tampar.gif

Oh mi got lani, dr planet mana lo bawa manusia2 ini???? Memang mereka sambil becanda, tp tetep aja NGINA GW SODARA-SODARA!!!! Oh mi got... berisik pula, banyak maunya.... seneng bgt nonton CLBK di SCTV trus ngina2 cowonya, nilai cewenya... ckckckckckckck...

Dan tau?? Mereka seneng bgt maenin boneka monyet gw yg dr bokap (yg kaki ma tangannya bisa dibuat pjg pendek) dan dr dewoel (yg bawa pisang)... apalagi kak Chandra, dipegang mlulu tuh boneka monyet gw yg kaki ma tangannya bisa dipanjangpendekkin, ampir mo dibawa pulang agaknya ma kak Chandra... Hhhhhhhhhhhhhhh, untung mereka cepet go away dr kosan gw... dg kak Chandra meninggalkan monyet gw dlm bentuk kepompong (kaki ma tangannya plus ekornya di lilit sana sini ampe keliatan kayak kepompong)

Ya ampun... hrs di basmi tuh cowo2 kayak gituh... tp diantara mereka bertiga ada yg lucu loh...

bukan, bukan yg baru putus...

hah?? Aries?? Bukan jg...

pokoknya ada yg lucu... hehehehehehe

genit.gif

PS : alpukatnya abis... GEMBEL, doakan saya biar nyokap saya mo ngirimin lagi, KHUSUS buat kalian....

matabelo.gif

No comments:

Post a Comment