Sunday, November 16, 2008

alpukat lagi (yg keliatannya byk pdhl enggak)

jadi, TERJADILAH acara makan-makan alpukat di kosan gw... acaranya tuh mendadak banget...



jadi ceritanya gw lagi LK SHAKTI sabtu jam 4, trus pas break magrib-isya, gw ajak aja para SC ke kosan gw buat makan alpukat... jadilah :



gw-Andriyani Widyaningrum (ya iyalah, gw yg punya kosan... masa iya gw ga ikutan... lagipula, kn gw yg punya ALPUKAT!!)


Andriani Safitri (bukan.. bukan gw, bukan jg kembaran gw,,, cuma temen gw tp namanya sama...)


Eka Maya Yulianti


Awalia Fidyasti


Ajeng Akbarini


Bayu Respati


Raditya Yoga Kurniawan



(maap kan kamia para SC lain... bukan tidak berniat mengajak kalian, tp kaliannya tak ada sih...)



acara dimulai dg RADIKALISME mereka ngembat alpukat... langsung ngambil mangkok trus alpukat dibuka, trus dibabat ampe abis... andri aja ga pake mikir ngabisin satu alpukat...



padahal mereka tuh sembari makan nasi loh... tapi tetep aja radikalisme mereka makan alpukat, campur makan nasi sama ngembat kemplang dan keripik pisang tuh kayak blom makan setahun (piiissss teman, saya lebay!!!!)



dan alpukat yg tadinya gw pikir masih ¾ karung itu masih byk, ternyata enggak buat mereka… makan dikoan gw dengan BRUTALNYA itu blom cukup buat mereka… pas dah kenyang, mereka semua ngambil plastik2 kecil trus ngembat alpukat MINIMAL 2 biji buat mereka… COBA!!!! BAYANGKAN!!!! Gimana yg ¾ karung itu ga abis gara2 mereka…



TINGGAL 15 BIJI SODARA2!!!! Anak kelas gw blom dapet… anak kosan jg blom dapet… adek gw jg blom dapet… OH TIDAK!!!!Mana Lani mo datang ke kosan dalam rangka makan Alfian alpukat… oh mi got… bisa abis tuh 15 biji alpukat ma lani doank… ckckckckckck…



Makanya, pagi ini gw sms nyokap minta kirimin lagi… makanya teman2ku smua, doakan nyokap saya mau ngirimin alpukat lagi yah biar kalian smua bisa pesta pora lagi… hehehehehe^^

No comments:

Post a Comment