Tuesday, April 1, 2008

penantian itu kini berakhir...

Berakhir sudah penantian sebulan lebih gw…

Walau berakhir dg kegagalan …
Walau harus sekali lagi mengabarkan berita buruk ke bapak ma ibu…
Walau harus nangis-nangis lagi…
Walau harus down lagi…
Walau harus terpuruk lagi…

Tapi banyak pelajaran yg bisa gw ambil dari sini…

Gw tau klo gw blom mengenal diri gw sendiri…
Mungkin bener kata Odi, ada yg salah di diri gw ampe gw ga kenal diri gw sendiri…
Dan gw harus benerin itu…

Gw tau klo gw ini orangnya lemah mental…
Mungkin ini salah satu cara-Nya untuk menguatkan mental gw…

Gw tau klo gw ini cengeng…
Mungkin ini salah satu cara buat gw latihan ngontrol aer mata biar ga cepet ngalir…

Gw tau klo gw ga percaya diri…
Mungkin, gw harus cari kepercayaan diri gw itu dulu untuk ngeyakinin orang laen…

Dan yang paling penting, gw tau klo ALLAH masih sayang ma hamba-Nya yang lemah ini…
Karena Dia menguji iman gw dan kesabaran gw…
Karena Dia mengabulkan doa gw untuk memberikan yg terbaik…
Karena Dia mengabulkan doa gw untuk minta di jauhin dari “dia”
Karena Dia menunjukkan bahwa gw masih punya temen2 yang sayang dan peduli ma gw…
Karena Dia menunjukkan gw punya bapak dan ibu yang sabar juga pengertian serta maklum menghadapi kegagalan anaknya yg bertubi-tubi…
Karena Dia selalu punya rahasia yang indah di balik ini semua…

No comments:

Post a Comment