Wednesday, March 26, 2008

lg down nih...

Ya ALLAH… tolong hamba…

Jujur, belakangan ini gw gampang banget down… semenjak wawancara ituh…

apa sih kelebihan kamu… slama ini slalu kekurangan yg kamu sebutkan… emangnya kamu ga punya kelebihan… setiap orang kan punya kelebihan… kayaknya kamu blom kenal diri kamu sendiri ya…

slalu begitu pertanyaan2 yg hadir di benak gw akhir2 ini dan bener2 mempengaruhi diri gw… gw beneran ga bisa jawab pertanyaan2 itu dan gw ga tau harus konsultasi ke siapa yg bisa menjawab semua itu…

susah banget bwt nemuin jawabannya…

apalagi abis rakor ini… gw makin sadar klo ternyata argument gw tuh ga ada apa2nya dibanding yg laen… jadi gw bingung sendiri mo ngomong apaan lagi… jadi, mendingan diem aja deh gw pas rakor… bodo amat orang mo nganggep apa…

gw semakin minder aja krn gw makin sadar klo gw bener2 ga punya kelebihan… padahal, seharusnya bersyukur terhadap apa yg gw punya walaupun itu hal yg kecil…

No comments:

Post a Comment