Thursday, April 3, 2008

S U I S B U T C H E R

Dasar orang stress…
Jadi begini ceritanya…
Siang2, ada yg ngajakin gw jalan ke Suis Butcher abis magrib… ituh kan tempat makan steak yg enak tp mahal bukan?? Gw awalnya agak ragu2… tapi pengen ikutan jg… akhirnya gw ikut deh… dg rencana awal gw ga mo makan… minum aja biar hemat… hahahahahaha
Seperti biasa… janjian abis magrib, ngolor ngidul kemana2, akhirnya berangkat jam 8 malem… dasar!!!!
Akhirnya sampailah kami ber4 (arum, mira, ria, eka) di Suis Butcher… tapi bodohnya, kita ga tau parkiran motornya dmn… dan kita berenti dulu didepannya kayak orang bego… baru deh dikasih tau ma orang klo parkirannya tuh belok dulu ke kanan… dasar… bikin malu ajah!!!!
Nyampe disana, ternyata rame betul… padahal bukan malem minggu… baiklah, waktunya milih menu… hmmmmmmmm… kata mira sih, ga semahal perkiraan dia… ya iyalah… mira… tapi klo buat gw, itu mahal betul!!!!
Akhirnya gw tergugah buat makan… terpaksa gw harus rombak lagi nih RKA April gw… klo enggak, bisa gawat gw ampe akhir bulan… bisa merusak rencana kemana2…
Emang dasar cewe2 yah, ribet betul mo milih menu ajah… biasa, cari yg murah jgn mahal2… ukuran kantong anak kos kayak kita, bisa gawat klo seenaknya pilih menu… akhirnya setelah hitung menghitung, biar ga lebih dari 40 ribu, kita pilih menu yaitu :
Mira : T Bone (28.500) dan Ice Chocolate (7.000)
Arum : Mix Grill (28.500) dan Fruit Punch (7.500)
Ria : yg paling mahal deh makannya… Cuma gw lupa namanya apa.. Rib apa gituh harganya 31.500 dan Hot Chocolate (7.000)
Eka : Tenderloin Parmeg apa gituh… lupa lagi dah gw nama makanannya… harga sih 28.500 dan Ice Chocolate (7.000)
Itu harga2 blom termasuk pajak loh… dan ria seperti biasa suka seenaknya… eka baru bilang pengen banana split, ma ria lgsg di bilang ke mas2nya klo eka pesen banana split… uda de… si eka nombok… hahahaha… kasiannyaaaaaaaaa…
Pas makanannya dateng, wow… ngeliatnya aja uda nikmat… lgsg kita serbu deh tuh makanan… eh, sebelum di serbu, makannya kita ajak poto2 dulu… bukti kongkrit kita makan2 di Suis Butcher… sekali-kalinya neh kita makan di tempat yg mahal betul tapi ga ditraktir…
Soal rasa, ga usah ditanya… kita ber4 saling menyoba tuh makan… ga ada makanan yg ga enak… maknyusssssssssssssssss… tapi punya ria isinya lemak semua… punya eka mahal di kentang yg segede2 bagong ma brokoli… hahahaha… punya gw, daging dombanya enak dan fruit punchnya kayak rasa obat… ueeeeeeeekkkkkkkkk…
tapi sumpah deh… bayar segitu ga nyesel kok… nampol bo kenyang dan enaknya… si eka ampe mo muntal saking kenyangnya… mira ampe full tank saking kenyangnya… dan begitu banana split eka dateng, kita dah ga ada yg sanggup makan… akhirnya mira ma eka cm nyoel2 dikit aja… ria yg ngabisin es krimnya kecuali yg stroberi dan gw yg ngabisin pisangnya berhubung ga suka es krim…
mo pulang, tapi masih full tank… jadi kita ngobrol ngalur ngidul kemana2 ampe lupa waktu… klo ga ditegor ma mas2 Suis Butchernya, ga bakalan ga kita pulang… parah… parah…

1 comment: