Tuesday, April 29, 2008

akhirnya ngenet juga

bisa ngenet juga akhirnya gw dikosan... setelah sekian lama...

anw, dah lama bangeD gw ga ngeblog gara2 internet di kosan gw mati...
kan males gw mo ke warnet...

gw liat lagi blog gw, trakhir tuh waktu ke suis butcher...
ya ampun... itu dah lama banged...
itu baru 2 hari memasuki bulan april...
dan sekarang tinggal 2 hari untuk mengakhiri bulan april...
lama banged...

ada peristiwa banyak banged di antara itu...

beberapa yg masih gw inget antara laen :

1. tgl 7 ampe 19 april kmrn gw UTS... hasilnya?? wah.. jangan ditanya... bisa dibilang CUKUP... gw masi harus berjuang lagi buat UAS biar bisa dapet IP bagus... (Doakan saya!!!!)

2. tgl 16 april kmrn, di sela2 gw menanti UTS terkahir gw (manjartel), tersisalah gw, odi, harry dan tanu yg ga pulang... terlalu bosan di kosan, kita rencana mo makan di akung... ternyata tutup... kahirnya setelah melalui diskusi panjang, kita memutuskan untuk makan di Bebek Mang Ali deket Borromeus... perut blom kenyang juga... akhirnya kita memutuskan cari penutup... dan kmn kita???? ke sukajadi gara2 harry... dia bilang ada es pa oyen di sukajadi... emang sih ada... tapi pas nyampe sana, ude TUTUP!! akhirnya kita ke PVJ yg ude deket ituh... niat sih mo nonton, tp berhubung mahal (25Rb jek!!!!), ga jadi de... dan kita melanjutkan perjalanan ke Ciwalk krn (lagi2) kata harry masih setengah 10 masih sempet klo emang niat mo nonton... ampe Ciwalk (lagi2) XXInya ude tutup!!! emang dasar gara2 termakna omongan harry nih... akhirnya kita mengakhiri acara jalan2 itu dg nongkrong di McD...

3. tgl 17 april, kita berempat merencanakan membalas kegagalan menonton kita sehari sebelumnya... niatnya sih ngajak yg laen... tp gara2 jarkom ga nyampe, akhirnya kita cuma berhasil ngajak nad... kita ber5 akhirnya berangkat ke BSM naek taksi,,, krn mo bales dendem kita akhirnya memutuskan untuk nonton 2 film... The Tarix Jabrix ma Fool's Gold... krn Tarix Jabrix yg jam 4 ga ada, akhirnya kita nonton Tarix Jabrix yg jam 10 krn jam 7 kita nonton Fool's Gold... dan sembari nunggu waktu2 itu, kita punya permainan baru namanya UNO... kita di BSM maen kartu sepanjang waktu... kebiasaan baru nih kayaknya...

4. tgl 19 april, ada ceriwis dan extravaganza di BSM... gw pengen nonton... tapi berhubung ga ada yg mo nemenin gw ke BSM, gw terpaksa nonton di TV doank live-nya... ternyata ruameeee banged,,, ga kebayang klo ikutan nonton...

5. senin 21 april 2008, kita berencana mengambil data buat tubes MOSI... kali ini ga sembarangan datanya... bukan data rahasia dari perusahaan atau data2 biasa sprti tubes2 sebelumnya,,, enggak.. ini beda... krn tubes kita adl mengurangi waktu menunggu di perempatan buah batu, terpaksa kita harus mengambil data ttg byknya mobil dan motor yg lewat di perempatan tsb antara jam 6 ampe jam 8 pagi hari senen (krn papi chris klo bisa mengatasi kemacetan di hari senen, maka hari laen cincai lah,,,)... rame bersama anak2 TI01 laennya, kita kumpul di ATM jam 5.15 pagi... dari kelompok gw ada yg ude di miskol2 ga bangun (siapa lg klo bukan sheina besar), akhirnya kita tinggal deh,,, krn ngaret, jadi ngambil datanya mulai jam 6.10 ampe jam 8.10... gile,,, hebring tau ga sih!!!! motornya buanyak buangeD,,, untung aja gw ngitungin mobil bukan motor... geli gw ngeliat muka orang2 yg ngitung motor sprti deni, kiki dan ade... ga bisa di ganggu deh!! mana ujan pula... ude aja kita pake helm ma jas ujan, ada yg payungan juga, berdiri di bawah lampu merah nemenin pak polisi ma penjual koran... kasian siska,,, lagi hamil gede harus duduk di trotoar pinggir jalan ujan2 gara2 ngambil data... alhamdulillah dia sehat2 aja ampe skrg....

6. sepanjang seminggu kmrn gw dipenuhi ma HMTI... mulai dari rakor di hari minggu (dan audi membuat gw semakin merana dg rasa ini krn audi menyerahkan gw ke tangan DIA), trus pleno di hari rabu, nobarti di hari jumat (seru bo!!!! gw masak pop corn), IELT part 2 di hari minggu pagi dan opening IL di minggu malem (maen tarik tambang!!!! hahahahaha,,, kalah sih)

7. PRAKTIKUM TEKMI DIMULAI!!!! seminggu yg lalu (lbh tepatnya setelah UTS) di mulai lah acara praktikum terakhir gw di ITTelkom ini... senin, 21 april 2008 dimulai dg ngumpulin deskripsi produk yg akan di inovasi oleh kelompok kitah... rabu, 23 april 2008 input jadwal yg lagi2 gw sial dpt nomor jelek jadinya ga dapet hari yg kita mau... alhasil, gw harus bolos IE buat 4 minggu mendatang scr berturut2 krn ini cuma skali input jadwal doank dan harinya tetep... jumat malem keluar TP dan harus bikin kuesioner yg dikumpul hari senen... senen jam 7 pagi gw praktikum... kesannya adalah : "Sabar buuuuuuu" dan "bilang saja OK!!".... dan skrg kita masih ribet dg yg namanya kuesioner dan laporan!!!!

No comments:

Post a Comment