Wednesday, September 26, 2007

JadiNya, SIAPA YG DATENG RAPAT????

haRi ini Tuh hRs gw RapaT acaRa saRaseahan Jam 15.30...



TeNang... buKan maKsUd maNgkiR...



gw NiaTnya daTeng kOk...



Cuma.........



Jadi bEgini...



haRi ini Tuh gw bUka Puasa baREng FPS CEKER gLadi... RencaNanya, kUmpuL Jam 4... Tp kRn gw ada RapaT, Jd gw beRmaKsUd nyuSuL...



Tp TanPa didUga, hP bunTiL RusaK daN dia Lagi sTRess beRaT...



TakuT aNak oRang FRusTRasi, TRus buNuh diRi gaRa2 hPnya Rusak, Jd gw meNg"iYa"kan peRminTaaNnya dG meNganTaRkannYa ke BEC...



TadiNya dia NgaJak ke BEC sore abiS kuLiah JaRkOm... Tp, kRn gw gaK eNak kLo bOLos RapaT, gw biLang mEndiNgan gw bOLos JaRkOm...



bunTiL seTuJu...



oKe... dEaL...



Jam 2an kiTa beRangkaT...



oH iYa, paS mo naEk paRkiRan BEC, hamPiR aJa keJadiaNnya kaYak di DagO paKaR... gaK keTanJak!!!! seRiuSan dEh... kLo Tuh TanJakan LebiH panJang Lagi, gw Jamin moToR gw bakaLan maTi di TengaH2... eMang segiTu beRaTnya si bUnTiL????



paS nYampE BEC, bunTiL dpT uRuTan nO 190 semeNTaRa yg diPanggiL saaT iTu baRu 162...



wah, baKaL Lama nEh...



aKhiRnya kiTa mUTeR2 Nanyain haRga FLashDisk...



FLasHdiSk yg dicaRi aNEh puLa... naNya ke ToKo2 gaK ada Yg JuaL... ToKo TeRakhiR yg kiTa saMpeRin baRu ada...



akhiRnya kiTa baLik Lagi ke NoKianya... maSih Lama baNgetttttt!!!!!!!



uDah amPiR Jam 4...



aLamaT gaK baKaLan RapaT niH...



dUuhhhhh... gaK ada puLsa.... gMn biLang ke baRim ya????



akHiRnya gw sMs ke Yoga (3 ke 3 kn gRaTis)



TRus, Yoga FoRwaRd Tuh sMs ke baRim...



hehehehehehehe



189???? maS-nya meManggiL-maNggiL Tp gak ada Yg maJu... 190???? akHiRnya... diPanggiL Jg si BunTiL... aYo bUn!!!! buRuan geRak...



Tp daSaR siaL... TiBa2 aJa iBu2 Yg diUJung Tadi teRiaK2 kLo dia nOmoR 189... maKanya bU!!!!!! dEngeRin dOnk... JaNgan siBuk sEndiRi!!!! PuaSa pUasa biKin oRaNg eMosi aJa!!!!



kiTapUn mEnunggU Lagi... baRu diPanggiL Lagi Jam 4an... dan aGaknya Lama beneRinnya...



Tuh kaN beNeR... LAMA!!!!



akhiRnya "seHaT" Lg Tuh haNdPhOne TanPa haRus di OpNam... sakiT aPa???? iTu Tuh... keYpad pOweRnya keNdoR gaRa2 seRing gOnTa ganTi kaRTu... maKanya bUn!!!! gaK uSah keCenTiLan...



oKe... udaH seTengaH 5an... eMang aGak gaK mUngkin kLo baLik ke sTT TRus ikuT RapaT... Tp gw TeTeup masiH niaT mo ikuT RapaT...



Tp Lagi2 ada haLangan... TeRnyata yg mO buKa baReng pd bLom beRangkat... inTinya, gw disuRuh ngeTake tempaT di WS... daSaR siaL...



akHiRnya gw ke WS buaT ngeTake TempaT... teRnyaTA gak biSa di Take...hRs oRgnya daTeng duLu semUa baRu biSa...



aRrRrrrgggGggghhhhhh... SIAL!!!!!!!! maNa gw bLom soLat asaR...



beRhuBung gaK mUngkin baLik Lagi ke sTT, gw soLaT di maSJid dekeT WS... hhhhhhhhhhhhhhhh



baRu gw baLik Lagi ke WS buaT ngeTake tempaT... giLa daH RamE banGet...



Yg Laen gaK nOngoL2... cUma gw beRdua bunTiL dOank di WS...



maS2nya aKhiRnya NyampeRin kiTa...



mas2nya : "mba, teMen2nya mana?? kLo gaK daTeng2, meJanya mO kiTa kasih ke oRg Lain."
gw : benTaR ya maS... iNi Lagi diHubuNgin...
eka : Lagi di JaLan kaLi mas...
mas2nya : "Iya mb... tp yg NganTRi baNyak..."



beRhuBung gw daH keSeL duLuan daN maLu saMa mas2nya (kRn kiTa nGoToT kLo meReka pasTi baKaLan daTeng seTeNgah 6 Tp TeRnyaTa Tdk), udaH aJa gw kensel...



gaK nyamPe 10 meniT Lagi bUka, gw ma bunTiL meLangkaH keLuaR dR WS... dG keSeLnya kiTa NunggUin meReka... LAMAAAAAAA....



akHiRnya daTeng Juga meReka pas beDug... abis bUka pUasa, baRu dEh gw maRah2... hohohohoho...



aKhiRnya kiTa mEmuTusKan buaT soLaT duLu... (ya iyaLah... LagiaN mo dUduk dMn???? diJaLanan????)



aBis soLat, WS maSih RaMe aJa... kiTa Jd biKin aLTeRnaTif dEh... seLasih pa caWiT ciumbeleuit...



Tp RunDing pUnya RunDing... konFeRensi meJa TaK ada pUn TeRLaksana... aNak2 kaYaknya keKeuh mo di WS... yaSuw dEh, akHiRnya kiTa nUnggU amPe ada yg kOsong... Bodohhhhhhh... bOdohhhhhhhh....



aGak LAMA baRu kiTa daPeT TempaT....



kOk kaYaknya ceRiTanya meNyimPang dR JudUL ya???? (penTing ya????)



eNggaK kOk... iTu kaN kRoNoLogis knP gw gaK ikuT RapaT... TeRgaMbaR JeLas kaN kLo gw seBeneRnya niaT daTeng RapaT Tp keadaaN yg meMaksa gw unTuk TidaK daTeng RapaT???? (ALASAN!!!!)



inTinya, gw maSih pUnya beRiTa buRuk... paS di sekRe (puLangnya gw NganTeRin bunTiL), gw keTemU musTika... pas gw TaNya Td RapaTnya NgebaHas aPa, dia JawaB, "AKU GAK IKUT RAPAT MBA..."



weeeewwwwwww...



gw gaK RapaT...



mUsTika Juga gaK...



Jadi, SIAPA YANG DATENG RAPAT SEBENERNYA????



kaTa Odi, Jam 4-5 soRe, anaK acaRa yg keLiaTan di sekRe cuMa ada baRim ma AnnaS... daN sePeRTinya meReKa gaK meNgadaKan RapaT...



daN kaTa aUdi... muKanya BaRim meNggambaRkan "keBTan"...



huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



mati gwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww....

No comments:

Post a Comment