Monday, September 17, 2007

haRi Yg PanJang

hahhhhhhhh...



baru sempet ngeblog sekarang gara2 capek banget kemaren...



ya iyalah!!!! gimana gak capek...



yah, walaupun gak kayak di yogya (12 jam jadi musafir), tapi ini udah cukup menguras tenaga...



kemaren tuh jadwalnya poto2 hmti...



so, gw mulai hari dengan bangun pagi-pagi, trus input jadwal praktikum pft... (apa hubungannya coba????)
jadwalnya aneh semua pula...
ckckckck
gak ada yang beres deh pokoknya jadwalnya...



abis itu, gw muter2 cari TP... mulai dari PGA... tutup... RAJAWALI... tutup...
pas gw lg otw ke Nugraha Aji, gw ngeliat yg punya RAJAWALI lewat naek mobil... otomatis dengan senangnya gw balik ke RAJAWALI... bayangan TP uda di tangan terngiang-ngiang selalu...



pas nyampe rajawali, dasar nasib lagi sial, ternyata gak ada TP pft di situ...
DI MASTERIN DIMANA SIH SEBENERNYA????



akhirnya gw melanjutkan langkah ke Nugraha Aji... ternyata tutup... dengan sisa semangat, gw ke Pak Saman... nasib sial masih ada... ternyata gak ada TP pft di situ... arrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhh!!!!!



akhirnya gw balik ke kosan, minjem TP tiwi trus potokopi di Pak Saman... abis itu, gw balik ke kosan, dan langsung ngerjain tp modul 2 pft...



setelah selesai ngerjain TP bagian A (12 nomor), gw baru sadar kalo itu tuh judulnya bukan TUGAS PENDAHULUAN MODUL 2... Tapi PENYALINAN ULANG MODUL 2... gimana enggak, 12 nomor soal TP tuh jawabannya ada di modul 2 semua tanpa ada yg terlewatkan sedikitpun...
arrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhh!!!!!! CAPEK TAU!!!!



oke!!
udah jam 11 lewat... waktunya mandi dan brangkat jemput odi di stasiun... tentunya dengan membawa semua2 yg dibutuhkannya...



mo pergipun masih ada aja halangan... helmnya mb fani masih di mb tizka... pastinya, gw ke kosan mb tizka dulu baru brangkat... cape de...



pas nyampe stasiun, gw langsung ketemu odi... dia langsung ganti baju... abis itu, dia ngajak makan... (oOooPppPsss maaP... kiTa gaK pUasa)
oke, kita skip aja...
pOkoknya abis itu, kita langsung ke Jonas...



ternyata, PASAR BARU MACET BANGET!!!!
busyet dah, puasa juga baru hari ke-4, pasar baru uda menggila gituh... yah, intinya gw terjebak dan susah keluar (walaupun pakai motor... so kebayang kan gmn macetnya????) di sekitar pasar baru, kota kembang, kings, yah, pokoknya sekitar situlah...



karena terjebak macet dan dah jam setengah 2, gw takut rombongan hmti ude nyampe... so, gw agak ngebut...
ternyata, pas gw nyampe jonas, rombongan hmti baru nyampe juga... itupun yang pake motor... yang naek angkot???? yah, sekian puluh menit setelah gw nyampe lah...
dan sekian puluh menit kemudian juga rombongan mpm nongol... loh???? bukannya mereka jam 10 ya potonya???? kok jam segini baru nyampe???? pas gw tanya ke harimon, katanya nungguin nad SG dulu...
HAH???? SG PFT JADI TOH???? KOK GW GAK TAU????
arrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhhh...
sial kali nasibku ini...



fine!!!!
setelah nunggu semua sesi poto selesai (HMTI, Dept/biro HMTI, MPM, Ceker Jaktim, Davas Jaktim, plus poto box), sekitar jam setengah 4an kita cabcubs dari Jonas ke cawit di belakang boromeus...
pas nyampe cawit, anak2 langsung solat asar... gw ma ika ma ria ngeliat menu yang dikasih sama mas2nya, langsung shock ngeliat harganya... apalagi sih yang bisa bikik kita shock selain MAHAL??!!



dengan berbagai daya dan upaya, kita cari alesan tuk kabur dari situ... akhirnya yoga bersilat lidah (APA SIH??) bilang klo kita mo ke cawit yang ciumbeleuit...



so, kita langsung aja ke cawit yang di ciumbeleuit... nyampe sana, kita langsung nempatin tempat yang udah di pesen ma kiki...
setelah pesen makanan, kita semua langsung ngeluarin kerjaan kita masing2... TP MODUL 2... semua pada semangat ngerjain TP modul 2...
dari situ terlihat, perbedaan anak stt dengan yg non stt... klo anak stt, kemanapun teteup ngerjain tugas... klo anak non stt, kemanapun pasti bawaannya hepi-hepi, seneng-seneng, maen kartu...



kiki dateng ma agung pas magrib...
setelah kita kenyang, semuanya, kita langsung cabcubs ke rumah neneknya kiki... dasar si OON!!! yang punya rumah siapa, maen kabur secepat kilat aja... dikiranya kita tau apa rumahnya???? untung harimon tau!!!!
DASAR KIKI!!!!



udah solat, bagi-bagi bayaran, dll dirumah neneknya kiki, kita semua pamit pulang ke STT... mo ngerjain TP...



nasib sial...
UJAN!!!!
untungnya gak deres-deres banget...



pemberhentian pertama...
kosan eka...
anak2 pada ngambil softcpy bagian B.. (oOoOPppPpss... kLo ada asisten baca blog gw, ketahuan kalo masteran nih... hehehehehehe)



pemberhetian kedua...
abis itu pada ke kosan gw ngeliat jawaban nomor 6...



pemberhentian ketiga...
trus, ke kosan agung buat ngeprint semuanya... ya cover ya jawaban...



SEMUANYA, pada ngumpulin ma Odi...
berhubung Odi lagi di Lab, jd gw deh yang ngumpulin, baru besok pagi odi yang ke lab...
duhhhhhhhhh...
gw dah ngantuk...
tapi masih harus nungguin harimon yang belom ngasih kartu dan kiki yang baru ngerjain... bayangin... BARU NGERJAIN...
hhhhhhhhhh



setelah berjuang keras, kelar udah semuanya... lengkap udah... laporan plus kartunya...
waktunya bersih-bersih, cuci-cuci, trus bobo...



lampu udah mati, mata udah merem...
eh, hp bunyi...
SIAPA SIH????
ternyata PuTra...
dia mo liat TP...
dia belom ngerjain sama sekali...
intinya dia mo ke kosan, dan sekarang dia masih di jalan... gw gak tau jalan apaan tuh, tapi yang pasti kayaknya bakalan lama nih gw nungguin orang yang satu ini...
arrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhh



setelah sekian puluh menit gw maen di kamar odi sambil nungguin orang, akhirnya nongol juga si putra...
setelah kesepakatan, gw kasih TP Ria (cieeeee karettttttt), trus, dia besok kumpulin tuh punya karet...
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
kelar sudahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hari yang panjang
sekarang gw bisa tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr............................................

No comments:

Post a Comment