Thursday, September 20, 2007

bUka pUaSa baRenG (lagi????)

untuk bulan ramadhan kali ini, yang namanya buka bareng tuh ampir tiap hari... dipikir2, udah beberapa hari ini kalo buka puasa gw gak pernah ada di kosan... ckckckckck





kayaknya cuma hari pertama deh gw di kosan...



kamis di kosan...



jumat di sekre bareng petinggi-petinggi HMTI (erik, desta, maya, audi, ical, fuad, lia, andika, yoga, tanu) alias rakor...



sabtu... em... lupa...



minggu buka di cawit ciumbeleuit abis poto2 HMTI (audi, nad, eka, ria, mira, ika, harry, kiki, anung, agung, yoga)...



senen di kantin bareng anak2 (audi, nad, eka, ria, mira, kiki, tanu, yoga)...



selasa buka bareng anak lampung...



rabu????



ya ini dia...



tiba2 aja ada yang ngajak buka bareng di luar...



hhhhhhhhhhhh...



miskin gw lama2 begini...





alhasil kita buka bareng lagi diluar...



gw, eka, audi, nad, ria, mira, ika, harry, tanu, yoga berangkat duluan ke mambo... abis itu ita, alam dan kiki nyusul kemudian...





abis makan, kita gak tau mo kemana... yang pasti jalan...



tadinya kita mau ke dago pakar... tapi mira gak berani karena dia boncengin orang... maksudnya sih nad ma kiki gituh... tapi karena kiki gak ikut (gak enak ma neneknya...), kita gak jadi deh ke dago pakarnya... akhirnya kita ke BIP...





pas sampe BIP, ternyata alam ada keperluan, jadinya dia gak bisa ikutan...



hhhhhhhhhhhhhhh



sekarang tinggal ber-10... jadi bingung mo kemana...



akhirnya ria memutuskan kita jalan aja terserah mo kemana...



ikutin perasaan aja... kalo harus belok kanan ya belok kanan, kalo harus belok kiri ya belok kiri...



hahahahahaha



dasar orang2 aneh...





tadinya gw yang jadi "pengikut perasaan"



tapi berhubung males, gw serahin kendali di yoga...



kita ke arah ciampelas...



tau deh tuh orang mo kemana... kita yang dibelakangnya pada ngikut aja...





gw, ria, ma tanu bawa motor bertiga sejajaran sambil ngobrol... tanpa sadar, pas perempatan rumah B (gw gak tau nama peremapatannya apaan), kita bingung karena motor yoga ma mira gak keliatan...



akhirnya kita putuskan untuk lurus...



udah dikejer ampe jauh tetep aja gak keliatan... curiga mereka ke rumah B nih...



akhirnya kita berhenti di pom bensi dulu...



pas di pom bensin, (gw gak tau siapa yang nelpon yang pasti salah satu dari audi, nad, mira atau yoga), kita tau klo mereka ber-4 memang benar2 ke rumah B... alhasil kita ber-6 harus memutar otak mencari jalan keluar menuju rumah B, karena kita gak mungkin puter balik soalnya jalan yang kita lewati tadi satu arah...





akhirnya "perasaan" harimon yang berkata...



gw ma ria ngikut aja...



tanu belok ke kiri ikut ke kiri, tanu belok ke kanan ikut ke kanan, tanu lurus kita ikut lurus, tanu nabrak kita KABUUUUURRRRRRRR...



hahahaha....



enggak kok...



becandaan di jalan doank...



becanda sih becanda...



tapi ini gak becanda...



kita tiba-tiba aja udah ada di depan RS HASAN SADIKIN...



WADUH????



jauh amat...



belok kanan tinggal PARIS VAN JAVA tuh...



hahahahahaha



dasar pada oon...



gila...



nyasar gak kira-kira...





berhubung udah ada titik terang harus kemana, dalam sekejap kita udah nyampe rumah B...



pas nyampe di sana, B lagi tarawih (ya iyalah!!!! harusnya kita juga taraweh!!!! bukannya jalan2!!!!)



ternyata si yoga ke rumah B maksudnya mo ngajak B ke dago pakar... oOOOoOooooOOOoooOoOoOooOoo



tapi si B lagi taraweh... gimana donks????



eh, kiki sms...



katanya kalo mo jalan, kiki bisa ikut... tadi tuh dia gak bisa ikut karena neneknya pesen bakso... jadi dia beliin dulu... udah di beliin baru deh dia bisa pergi...





siiiiiiiipppppppppppp...



berhubung kiki mau pergi, dengan segera audi nyuruh kiki ke rumah B...



jadi deh kita nunggu di depan rumah B... bukan nungguin yang punya rumah balik, tapi nungguin kiki...



hahahahahahaha



dasar pada bodoh!!!!



belom lagi kita pasti berisik...



jadi deh kita bikin ribut di depan rumah orang...





hhhhhmmmmmmmm... kiki lama juga...



eh, itu dia nongol...



siiiiiiipppppppppp



langsung siap2 berangkat ke dago pakar...



eh, ntar dulu... pamit dulu ma tantenya B...



udah pamit, boleh pergi...



kita ber-11 (arum-ika, kiki-audi, ria-eka, yoga-nad, tanu-harry, dan mira yang seorang diri) dengan segera berangkat ke dago pakar...



sebenernya gak jelas juga ngapain ke dago pakar... gak ada kegiatan yang khusus dilakukan...



kita cuma duduk di parkirannya the valley abis tuh ngobrol2 doank... biasa, cengcengan ma buka2 aib orang... kegiatan yang sebenernya tiap hari di kelas juga biasa di lakukan...



emang orang2 aneh gak ada kerjaan...



kita berenti karena mulai ngerasa aus dan laper lagi... kalo enggak mah gak akan berenti... apalagi si B tadi nelpon ngajakin sahur on the road...



hahahahahahaha



sadisssssssss....



pas mo balik dari the valley, kan tanjakan tuh... gw paling terakhir yang nanjak... pas ngelewatin ria, gw ketawa ngakak...
gimana enggak... motornya gak nanjak donks... ya iyalah... udah ria, eka pula yang di bonceng... hahahahahahaha...
si kiki yang bawa audi aja dengan mulusnya berhasil melewati tuh tanjakan... eh, ria ma eka gak bisa... huahahahahaha...
cukup ketawanya!!!!
karena abis itu kena karmanya...
MOTOR GW JUGA GAK BISA NANJAK!!!!
SIALLLLLLL!!!!!!!!!
jelas-jelas gw cuma bonceng ika sutas... tapi kok gak nanjak ya????
hhhhhhhhhhhh... bingung juga gw...
alhasil, gw ma ria dengan usaha yang luar biasa, menahan motor itu supaya gak ngegelinding jatuh ke bawah...
dasar sialllll....





pulangnya, kita mampir ke warung2 tenda buat menghilangkan kehausan sesaat dan rasa lapar tentunya...



baru abis itu kita pulang ke kosan...



jam berapa????



bukan kita kalo pulang jalan2 di bawah jam 10...



yg pasti gw nyampe kosan jam 11.30...





...andai nyokap bokap gw tau apa aja kerjaan gw di bandung...

No comments:

Post a Comment