Wednesday, September 26, 2007

buLan pUasa TeR-"TaK-PeRnaH-Buka-Dikosan"

kPn gw teRakhiR buKa pUasa di kOsan...



Emmm....



bentaR... benTaR...



aGak suSah kaYAknya...



kaPan ya????



teRakhiR gw nge-bLog, gw ceRiTa soaL bUka puaSa Yg enDingNya ke daGo pAkaR buKan????



beRaRti haRi RabU minGgU LaLu iTu...



haRi kaMisnya gw LuPa Tuh gw buKa pUasa dMn... LuPa, buKan beRaRTi bUka puasa di koSan...
iNi gaK biSa dihiTung beGiTu...
Jd TeteuP bLom keTemU kPn TeRakhiR gw bUka puaSa di KoSan...

haRi JumaT di aJak aNak2 buKa di aLiFa (beRaRTi gaK diKosan kN????)



saBTunya, bUka puaSa baReNg HMTI (giLa... RamE... seRu... meNyeNangkan... udaH Lama gaK kumPuL RamE2 ma aNak2 HMTI...)



MiNgGu?? aLhamduLiLLah... akHiRnya aDa Juga haRi diMana gw bUka diKosan...



sEnin???? DIKOSAN LAGI!!!!



cUma beRTahan 2 haRi buKa pUasa di koSan... haRi seLaSa diaJak aNak2 bUka di saBoTen...



RabU ke WS ma FPS CEKER...



hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh



beNeR2 niH buLan RamadHan TahUn iNi...



miSkin gw LaMa2 di BanDung...



maNa maSih bYk JadWaL2 bUka pUasa di LuaR...



kLo Jd, inSya ALLAH haRi kaMis, JumaT, MinggU, Rabu kedePan gw gaK baKaL bUka puaSa diLuaR...



iTu yaNg uDah teRencaNa...



bLom yg dadaKan...



kiTa LiaT aJa...



aKan ada dadaKan aPa Lagi di keMudian haRi...



semOga dadaKan iTu dpT meNyesUaikan diRi dg keUangan gw...



T_T



MISSSSSSKKKKKKKIIIIIIINNNNNNNNNNN...



kaN nOmoR 1 kebeRsaMaaN



nOmoR 2 kePuasaN



nOmoR 3 UaNg...



hehehehehehe

No comments:

Post a Comment