Friday, October 22, 2010

The way you look at me

wkwkwkwk, judulnya dah kayak apaan aja...

hhhh... entahlah...
gw bingung mo nulisnya mulai dari mana
hanya saja, ada satu kalimat yg sampe skrg ga bs gw bilang ke siapapun, yaitu :don't look at me with the way you look at me, it's make me melting >.< oke oke oke, ini salah gw yg geeran bla bla bla bla
krn gw tau emang begitu cara dia memandang org yg lg ngomong entah sama dia ato di forum
tp, gw ga bs.....
gw biasanya walo ma org yg gw suka sekalipun, ngobrol pandangan mata nyantai aja, tapi klo sama dia, entah knp ga kuat, terlalu menusuk gitu pandangannya, seolah2 dia bisa tau apa yg gw pikirin dsb... org blg mata itu jendela kita, mata ga bs berbohong, gw takut aja ini semua ketawan.. wkwkwkkwk

please, don't look at me with the way you look at me, it's make me melting......................................

No comments:

Post a Comment