Friday, October 15, 2010

Rumah emak gw ini!!

jumat sore, di rumah saya di lt. 2

apa yg sedang saya lakukan di sini??
bersembunyi -.-

jadi begini ceritanya
insya Allah bsk nyokap ma bokap naek haji, jadi ini rmh bakalan kosong, secara gw di jkt, adek gw satu lagi di bandung dan adek gw yg 2 lagi dititipin di tmpt sodara
otomatis donk ini rmh kosong
daripada ada apa2 selama pergi, jadilah ini rmh di titipin ke org, jd biar ada yg ninggalin rmh ini selama 40 hari bokap nyokap pergi
yg kebagian itu tugas adalah satpam tmpt nyokap gw ngajar... nah itu satpam lg penganten baru katanya, istri nya hamil muda...
bukannya gw ga suka ato gmn, gw mah fine2 aja, tp yg gw ga tau adalah klo ternyata mereka nginepnya dr semalem -.-
jadi kamis malem itu mereka dah mulai tidur di mari dan emak gw baru berangkat bsk sabtu pagi.. mereka tidur di kamar gw, dan gw terpaksa ngungsi ke kamar atas... what the 76^$@^$(@#%Y*(#%^*#%^^#
fine, ngalah deh gw... kurang bae apa coba??
tp yg bikin gw bete adalah, kan gw pake jilbab, dan mereka bukan keluarga gw, masa iya di rmh sendiri gw harus pakaian lgkp kyk keluar.. ggggrrrr, paling males gw -.-
alhasil gw ngendon aja di kamar atas, ga kmn, saking malesnya.. drpd gw ote2 (bahasa apa pula itu ote2), trus ketemu suaminya si embak itu, jiiiaaahhhhhh -.-
dr semalem, begitu kelar beres2 gw lgsg naek ke atas, turun ke bawah pas suaminya lagi pergi entah kmn, buat makan mandi bilasin cucian emak gw dsb, naek lagi ke atas ga turun2 lagi, mo solat aja sembunyi2 ngambil wudu nya -.- (RUMAH SIAPA SIH SEBENERNYA INI?!?!?!?!)
satu lg yg bikin bete, TOLONG YA, KLO NAMU YG BENER!!!! gw tau dia kebiasaan singlet ma kolor doank di rmh dia, tapi kan ini BEDA!!!! mbok pakaiannya yg sopan dikit gitu, kaos kek ma celana pendek, jgn singlet ma boxer -.-
klo mo pake singlet ma boxer, ya nanti donk, tunggu tinggal berduaan di rmh ini, klo skrg kan MASIH ADA KELUARGA GW LENGKAP!!!!!!!!!!!
gggrrrrrrrrrr, rasa pengen gw lempar sesuatu deh itu cowo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment