Thursday, October 7, 2010

GAJES... place where I can find my home ^^

I've found my home.... *tereak sekenceng2nya*

jadi begini ceritanya, semenjak saya terkena penyakit KOREA itu, saya jd sering maen2 ke surga donlotan INDOWEBSTER
pertama2nya sih buat account cuma buat ngedonlot ini itu, lama2 posting2 jg cuma numpang ngejer postingan biar bisa liat password di trit soshi yg di hidden 200 post
kelamaan maen disana, jadi akrab ma bbrp orang.. eh, lama2 skrg saya punya rumah sendiri disana.. hahahaha
it called GAJES..
pertamanya sih, saya nyasar ke sana (lupa gara2 apa) jadi menyambangi recycle bin nya IDWS, tp krn anak baru di dunia per-bin-an, jd ga terlalu byk cincong, cuma beradaptasi pelan2.. trus, ga lama si Bilun buka warkop called SETARBAK, mulai dari sana, saya jadi kenal byk org di IDWS, teman berbagi cerita apapun itu (emang sih, dominannya info korea, tp ga cuma itu kok yg di bahas, masih byk bahas yg laen)
tapi SETARBAK bangkrut krn pegawai2 Bilun byk yg korupsi T.T, jadilah SETARBAK di tutup hingga jangka waktu yg tidak di tentukan.. jadilah Bilun buka rumah baru, ya itu tadi, GAJES - SHARING IS CARING...
huaaaaaaaaaaaaaa.. itu tempatnya, selama 10 season saya menemukan tempat ngoceh baru, skrg maen ke IDWS bukan mo posting ngeributin artis2 korea ato apalah, tp untuk ketemu teman2 saya di GAJES...

contohnya aja, kmrn saya berkeluh kesah ttg hobi saya ini (di postingan saya sblm ini), tanggapan dr anak2 gajes sungguh membuat saya terharu...

check this out :



















yah, walo ada jg yg komen begini :





jadi ganti background ini blog deh, biar makin ribet di baca.. wkwkwkwkwkwk

aaaahhhhhhhhhhhhh, I love Gajes so much ^^

anw, skrg SETARBAK re-opening.. moggaaaaa ga bangkrut lagi...
love all of them
Bilun si pecinta Jiyeon
Om boy yg punya pembantu gajes
kk eyik si typesetting & timing
kk sigk si om ganjen
kk eza si pengacara
bim bim si pecinta TaeNy
kk nop nop si biang recok
cakwe si suara emas
omin si magnae gajes
tante boku
tante phee
tante sate
yuyun unnie

SIAPA LAGI YAAAAAAAAAA?????????????????????????

No comments:

Post a Comment