Wednesday, July 14, 2010

Twenty something

dulu waktu SMP, gw mikir
SMA bakalan kyk apa ya gw??
kebanyakan baca novel2 remaja, jd berangan dg kondisi sma yg sesuai novel
tapi, hahahahaha
ga ada sepersekiannya dari novel kehidupan gw di sma
pacar ga punya
hal2 seru ga punya
yg gw punya cuma pengalaman bersama teman (oke oke oke, itu emang hrs di syukuri krn ga semua pengalaman bersama teman waktu sma bisa org punya.. emang kok gw bersyukur, tapi gw pengen jg punya pengalaman lain)
sma cuma bermain bersama teman, teman dan teman
cuma baca buku, nntn, baca novel, baca komik, maen ke rumah siapa, udah gitu doank idup gw
ga ada yg namanya jalan bareng cowo, telpon2an ma cowo
dideketin cowo aja blm pernah gw T_T

oke, krn ga dapet pengalaman masalah "cowo" di sma, gw bertekad punya pengalaman di kuliah
waktu sma, gw dah bayangin serunya kuliah, pake baju bebas, punya cowo gitu *malu* hahahahaha
eh ternyata gw dapet kampus yg pake seragam =.=" (oke, lagi2 ini hrs di syukuri krn gw ga perlu beli baju byk dan mahal2 cuma buat gonta ganti tiap hari, dan ga pusing pastinya mikir hari ini pake baju apa)
oke itu masalah seragam, hal yg positif gw rasa...
trus pengalaman cowo.. hadooohhhh jangan tanya
tmn2 gw ga ada yg "cowo" di mata gw.. hhhhh
lagi2 yg gw dapet cuma pengalaman bersama teman2 popz (bukan gw ga bersyukur punya teman kalian, gw malah seneng bgt punya pengalaman bersama kalian, tapi yaaa... kok nasib gw begini ya.. gw pengen ttp punya pengalaman bersama popz dan gembel dll tapi jg punya pengalaman bersama "cowo" T_T)
sampe lulus, ga ada pengalaman dekat ama cowo =.="
sedih amat yak..
org2 ga ada yg percaya gw ga pernah punya cowo, ga pernah TTM'an jg
busseeettt dah pada ga percaya, mang tampang gw ada tampang berpengalaman dg pria ya?? =.="
di tembak cowo aja blm pernah T_T
*sumpah, kok kasian amat ya kesannya hidup gw* wkwkwkwkwk

dulu gw berfikir, apa yg bakalan terjadi dg gw di umur 20 tahun ke atas
waktu 20 tahun, wah akhirnya gw kepala 2 nih, kayaknya bakalan seru
pas 21, setahun kmrn kyknya ga ada perubahan deh
22, yaelah.. ttp gini2 aja gw, ada yg berubah
dan skrg dah mo 23 gw ttp kyk dulu aja, single happy cablak kekanakan ga ada dewasa2 =.="

khawatir sbnrnya gw *boong klo gw blg gw ga pernah mikirin*
4 tahun yg kuliah aja brasa cepet
klo tiba2 gw dah 27 dan keadaan gw masih spt skrg??
tiiidddaaakkkk
*adddooohhh, blm pernah loh gw ngerasain di deketin cowo* T_T

No comments:

Post a Comment