Thursday, July 15, 2010

gloomy graduation

lo semua pada percaya karma ga sih??
yaaa.. klo gw sih percaya ga percaya
cuma gw punya prinsip klo kita mau di baekin ma org, ya kita dulu baekin org..
simbiosis mutualisme lah pkknya...

tapi, terkadang gw ngerasa hidup itu ga adil *ya Allah maafkan hamba yang tidak tau terimakasih ini*
enggak sih, ini mgkn gw lagi sensi aja, ngungkit2 cerita lama...
ini cerita ttg wisuda gw kmrn...
gloomy graduation..

not really gloomy actually, but for me, it was a hurt-my-heart-so-much day
I wish I can repeat my graduation T_T

sebenernya tuh hari lancar2 aja..
pagi2 nyalon (eh, agak ga lancar sih, soalnya gw telat) *bisa wisuda telaaattttt*
krn telat jadi nangkring di belakang bentar tp abis itu bisa duduk di kursi yg telah di sediakan sih
trus ikut wisuda spt biasa...
dua kali maju krn kumlot *ini doank yg bisa buat nyokap bokap gw bangga, tp dasar tongkosongnyaringbunyinya, ga ada ilmu nyangkut walo ip gede* abis itu udah deh, duduk2 doank ngeliatin org2 maju...
abis kelar, gw dg semangat 45 meninggalkan ruangan (ampe ga poto2 ma popz) krn biar duluan nyampe jonas (gw tau yg kesana pasti rame btul) *menyesalnya masih ampe skrg ga ada poto2 ma popz dan gembel pas wisuda*
didepan pintu, spt biasa rame yg nungguin mo ngasih selamet plus bunga ke yg wisuda, gw berharap sekali (inilah bodohnya gw) dapet bunga..

oke, gw blg kn,gw punya moto klo mo dibaekin ma org ya bae dulu ma org
yasuwlah, krn 4 tahun gw disana, setiap ada yg wisuda gw slalu berusaha untuk ngasih bunga ke siapapun yg gw kenal, walopun jatohnya patungan, tp kn penting ngasih
apalagi gw pernah ngasih hadiah special ke kk kelas
mulai dr anak kosan, kk kelas, temen panitia atau organisasi, anak lampung..
ya pkknya siapa aja yg gw bisa kasih gw kasih dah..
wajar donk klo gw jg berharap yg sama...
emang sih gw sempet was was krn gw ga punya lab (klo punya lab pasti dpt minimal satu), tp gw percaya gw masih punya keluarga yg namanya permata dan gedong 4.. gw jg byk adek2 kelas waktu jadi panitia inilah itulah ikut organisasi inilah itulah.. gw jg sempet ragu, masa iya sih ga ada satupun adek kelas gw yg niat bgt ngasih gw bunga, satu tangkai aja dah, ga minta yg buket...
tapi nyatanya sodara2, GA ADA!!!!! GW GA DAPET BUNGA SATUPUN!!!!
sumpaaaaaaahhhhhhhh sedih bgt gw rasanya...
rasanya lgsg bete berat...
apalagi nyokap ngomong gini (masih inget gw ampe skrg) "itu tmn2 kamu pada pegang bunga, kok kamu enggak?"
gw ga bisa jawab apa2...
yg bisa gw lakukan hanya marah2 dan ngomel2 krn sedih dan bete...
pergi ke jonas dg muka bete T_T

pas pulang ke kosan (abis dr jonas) si odi lagi di depan, nganterin bonyoknya pulang.. si odi pegang bunga byk (brp buket gitu), trus nyokap gw blg (masih inget gw) "si odi dpt byk, kok kamu satu aja ga dapet?"
pengen nangiisssssssss rasanya...
bete, marah, kesel, kecewa, sedih... semuanya jadi satu
gilak, gw kecewa, krn ternyata ga ada yg peduli dan sayang sama gw (well, I think this is the reason why I didn't get boyfriend until right now, because no one love and care with me)
gw sedih, soalnya moto gw sendiri ga berjalan baek dg gw.. gw dah bae ke org2 slama kuliah, ada yg wisuda gw kasih bunga, tp ga ada yg bae ke gw, ga ada yg ngasi bunga ke gw T_T
gw marah, krn gw tau gw ngecewain nyokap gw.. dia menyadari ga ada yg sayang dan peduli dg anaknya, anaknya ga berarti apa2 di mata org2 yg dianggap sangat berarti oleh anaknya T_T

sumpah, gloomy abis itu wisuda
andai bisa gw ulang waktu, ga bakalan gw ngarep2 dpt bunga...
dan gw sadar, gw jg sedih dia ga ada.. gw ga peduli ucapan selamat dr yg lain...
klo kata eun jo "I don't care. Because I just wanted to hear the compliments from only one person."
but he didn't exist and he didn't care with me too.

really a gloomy day T_T
I hope I can continue my study to S2 and at my graduation, I have someone that will give me a bucket of flower and also he is the only one I want to hear the compliments...
Ya Allah, semoga Engkau mewujudkan impian hamba yang satu ini...

No comments:

Post a Comment