Tuesday, July 13, 2010

Again, you-called-stupid-thing stuff

bhuahahahaha, saya lagi emosi kmrn2
ga sempet nulis disini soalnya takutnya bahasa yg ga enak di denger yg keluar
skrg, stlh keadaan membaik, baru deh menulis disini.. ^^

ga tau lagi emosi krn kata2nya atau krn lagi "dapet"
kmrn sempet yg merasa di tampar

semua org jg dah tau gw tergila2 ma yg namanya idol korea
mulai dr SHINee, Big Bang dan yg paling gw demen pasti nya Super Junior
bahkan SNSD aja gw demen..
wajar donk klo gw bilang mereka ganteng, tampan bla bla bla bla
namanya jg nge fans
gara2 gw bilang kayak gitu, gw di tegor di bilang suruh cari real nya (baca : cowo beneran yg bisa gw blg ganteng) *lah, emang tuh mereka bukan cowo apa?!*
gw di bilangin itu cuma khayalan, fantasi *hey, mreka real, hadir di dunia ini, bernapas jg di dunia ini, bedanya cuma kita di indonesia, mereka di korea*
mereka jg bilang, gara2 "hal2 begini" nih gw ga pernah punya cowo *ini sih bkn masalah korea2an,tp emang gw nya aja ga ada daya tarik T_T*
sumpah ya, di bilangin gitu gw sakiiiiittttt hati bgt,lgsg diem gw... rasa pengen nangis...
gw tau mereka ada benernya,tapi toh gw masih inget napas, masih inget makan, masih inget kerja dan terutama gw masih inget ALLAH, masih menunaikan kewajiban sbg hamba Allah sebagaimana mestinya

hellloooowwww, gw masih normal, gw cuma freak, tapi ga berarti dunia gw itu doank!!!!!
masih byk di luaran sana yg mereka nangis2 krn idola nya ada scandal ma artis lain lah, marahlah lah, benci lah...
masih byk di luaran sana yg ga rela idolanya pacaran lah, nikah lah
masih byk di luaran sana fans2 freak yg lbh "sakit" di banding gw
gw masih normal sodara2.. gw masih bisa merelakan mereka2 itu pacaran dsb, jalan ma siapa sesukanya aja krn mereka jg manusia yg punya perasaan sendiri dan kehidupan sendiri
gw masih normal...

klo masalah pacar *lagi2* dan lo semua nge-blaming ini semua krn this korean stuff, lo semua salah besar...
ini bener2 pure masalah gw yg emang blm dapet aja *blm dpt kan ya Ya Allah,bukan ga ada kan ya Ya Allah? ntar pasti ada kan ya buat arum satu?*
bukan krn masalah korea2an
dan asal lo tau, all this you-called-stupid-thing stuff yg bisa buat gw survive 23 tahun menjomblo...
wakawakakekekekekekekekekeke

single is happy babe ^^

No comments:

Post a Comment