Wednesday, March 26, 2008

JenguK DP abis itu... hehehehehehe

kmrn kita abis jenguk teman kita yg bernama DP krn kakinya patah gara2 jatoh di rantai MSU...

jadi, kumpullah kita2 di kosan harry jam stgh 4 yg molor ampe jam 5 untuk berangkat ke RS Halmahera (dimna tuh?? jgn tanya gw!!!!)

pake acara mampir ke griya buat beli buah, trus pake nyasar muter2 di sekitar riau dkknya nyari RS Halmahera, salah masuk.. bukannya ke RSnya tapi malah ke polikliniknya... hhhh..... akhirnya sampai jg kita di rumah sakit itu pas azan magrib (jam brp itu, au deh... pokoknya pas azan...)

krn ga tau ruangannya dmn, bertanyalah kita ke yg jaga... oh, di sana kt yg jaga... naek tangga belok kiri... oke de... kita ke sana...

pas nyampe disana, di papannya tertulis bahwa DP tuh ruangannya di A1... tp keliling2, kita ngeliat ga ada ruangan yg bertuliskan A1... ihhhhhhhh makin horor... (bukannya ga ada ruangan itu... tapi emang smua ruangan ga ada keterangannya!!!!)

akhirnya si Ria dan si Nad dg kesotoyannya yg super duper maen masuk aja ke bbrp ruangan dan itu hasilnya nihil!!!! salah semua... bukan ruangan DP smua... hahahahahaha... bikin malu aja... stlh bertanya ke suster, baru deh dikasih tau ruangannya yg mn... ruangannya tuh ruangan yg tak terpikirkan bahwa DP disitu... nyempil sih...

nyampe disana, kita bertemu dg DP yg tetap semangat walau kakinya di gips... (ooooo.... kasian...)

dan emang DP namanya... kita yg jenguk, kita yg dihibur... bingung gw... ini sebenernya lg jenguk orang sakit apa maen lawak sih... DP bisa begitu cerianya, semangatnya dan lucunya walau terbaring di RS... yah, begitulah DP... klo ga bikin kita sakit perut krn ketawa, bukan DP namanya...

oke, udah pada solat magrib???? klo udah, wkatunya kita melanjutkan perjalanan.. kmn???? hehehehehehehe

LET'S GO!!!! AYO KITA KE PVJ... nonton plus makan...

sik asik asik...

finally, qt ke PVJ... agak BT sih awalnya pas pada memutuskan untuk nonton pelm horror... uda tau gw penakutnya luar biasa... walaupun mereka bilang ga serem2 banget... efeknya pasti gw parno de (iya, akhirnya gw tidur lampunya ga dimatiin dan dapet mimpi2 aneh...).. tapi smuanya gw coba buat ikhlas... mendingan seneng2 aja dulu, makan2 dulu di Solaria mampe kenyang... nah, ntar di dalem tinggal tidur (yup!!!! gw tidur de nontonnya)..

pulang jam 11an, kita melanjutkan perjalanan ke atas... mo kmn lagi neh?? akhirnya berenti di Enhay... tp berenti doank, ga jadi parkir dan pergi lagi... mo ngapain sih sebernernya???? gw bingung deh... bikin malu doank... dateng, berenti di parkiran, keluar lagi (blom jg turun dr motor!!!!) abis itu pulang... emang dasar pada aneh!!!!

sudahlah... mendingan pulang... santae wae dah.... lumayang dah seneng2nya...

No comments:

Post a Comment