Monday, November 22, 2010

iri hati

iri... ini termasuk salah satu sifat yg ga bagus... jelek sebenernya
krn lo ga akan pernah bisa menjadi orang yg bersyukur krn punya perasaan, selalu melihat ke org lain...
oke, bohong klo lo ga pernah iri sama org, bohoooonnnggg besar
walo kadang lo ga sadar, tp pasti pernah ada perasaan itu.. tiba2 ngomong "ih, enak ya jd dia".. walo kesannya cuma sebatas ngomong, ini termasuk salah satu bentuk ungkapan rasa iri, krn mau ga mau, kita pengen seperti mereka...
sama, gw jg pernah... dulu jaman sekolah dan kuliah, ngeliat nilai bagus tmn2 gw, gw jg pengen punya nilai bagus.. oke, ini bisa jadi salah satu motivasi kita bisa giat belajar
tp klo iri nya yg laen, iri ma mereka yg punya wajah cantik, badan bagus, keluarga kaya??
iri sama mereka yg hoki dan beruntung??
hahahaha.. puas gw iri ma yg begini.. iri ma tmn2 gw yg hoki.. iri ma tmn2 gw yg kerja nya dah pada sukses sementara gw disini-sini aja.. iri ma mereka yg begitu gampangnya keluarin uang untuk bersenang-senang.. iri ma mereka yg bisa tinggal bareng keluarga.. iri ma mereka yg ada org yg merhatiin.. iri sama mereka yg hidupnya ga sepi... iri sama mereka yg pas ulang tahun ada yg ngucapin dan ada yg repot mikirin mo ngasih surprise dan kue..
sumppppaaaahhhhh, iri gw sama tmn gw... gw jg mauuuuuu T.T

iri sama tmn gw, yg di ucapin ulang tahun via telpon ma tmn gw yg laen, dan dia mau usaha repot2 ngasih kue dsb.. sempet sesek jg denger ceritanya.. I wish it was me T.T

No comments:

Post a Comment