Thursday, November 25, 2010

ingin ini ingin itu

aku ingin begini aku ingin begitu
ingin ini ingin itu banyak sekaliiiiiiiii
-doraemon's song-

1. pengen pulllaaaannnngggg
gw pengen banget pulang dan punya kerjaan yg bisa buat gw tinggal di rumah
ga usah nge kos lagi
booosssaaannnnn nge kos T_______T

2. pengen punya kerjaan yg lbh oke
fine, bukannya ga bersyukur.. alhadulillah gw punya kerjaan skrg
tapiiiiiii, kan pengen jg punya yg lbh baik... yg lbh okeeeee
dan kerjaannya lebih menantang.. gw bosan krn gini2 aja =.="

3. pengen punya byk uaaannngggg
gw pengen bgt punya kerjaan yg oke, biar uangnya jg byk..
mahal2 emak bpk gw nguliahin gw, kenapa gw ga bisa bales itu semua T________T
gw jg pengen beliin emak bpk gw sesuatu, jajanin adek2 gw, nambahin duit saku mereka
boro2 skrg, gaji gw yg cuma 1,5 ini cuma abis buat kosan ma makan doank..
nabung susahnya amit2...
mo nyenengin diri sendiri aja mikir2 + nahan diri..
cuma bisa mupeng liat org2 yg bs dengan enaknya beli ini beli itu...

4. pengen ke luar negri
mau donk jalan2 ke luar negri...
ngerasain suasana baru, pemandangan baru, udara yg berbeda dg indonesia
bosen jg gw dimari mlulu

5. pengen punya pacar yg pintar dan humoris
mau juga donk punya cowo cakep yg COWO banget dan pintar dan humoris pasti nya >.<
tapi cari cowo yg begitu, mana yg mau ma gw?? huhuhuhuhu *nangis di pojokan*

6. pengen punya inet berkecepatan tinggi
intinya, gw boseeeeennnnnnn ga ada inet dewi lagi T_________T
ga tau mo ngapain, jadilah begini nasib saya, bawaannya bete mlulu ga inet dewi seperti biasa... hiks hiks hiks hiks

No comments:

Post a Comment