Monday, April 5, 2010

he is my friend ^^

hahahahahahahahaha
gw mulai sakit jiwa, berani2nya nulis ini disini...

sudahlah...
biarkan saja, toh ini bukan rasa suka spt sebelum2nya..
hey babe, don't think I like him like I like they all before (apa sih?!?!)
gw hanya mengagumi dia...

kmrn gw ma kak ussy baca artikel di yahoo 5 daya tarik pria di mata wanita...
hahahahaha
gw lupa isinya dan urutannya, yg paling gw inget nomor 1 itu kecerdasan dan nomor 2 selera humor (3 ampe 5 gw lupa, yg pasti ada tampang dan wangi serta bentuk badan)
2 point itu mengingatkan pada dia yg gw kagumi dr lama (gw jg ga tau sejak kapan gw mengagumi sosoknya)
gw blm pernah dan ga berniat juga bilang ke siapa2 soal ini, krn gw tau, ntar yg ada malah gosip...
gw bener2 cuma kagum ma nih org, dia pinter ga cuma ilmu tapi juga sosialisasi, ga cuma pinter otak tapi jg bisa ngomong...
yeah, he is my friend... and I really proud to call him my friend... ^^

nb :
buat tmn2 gw yg baca, tebak2lah sendiri, krn gw ga niat ngasih tau siapa... hahahahahahaha *tawa setan*

No comments:

Post a Comment