Tuesday, March 30, 2010

keringat mengalir deras brasa abis lari jauh

baru kali ini seumur hidup gw nyuci baju tapi keringet gw ngalir dah kayak abis lari muterin stadion berpuluh2 kali...
ngalir deres netes2...
dah hasilnya, tangan gw perih semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
klo kmrn2 yg perih cuma jari tengah kanan ma kiri, yg skrg lebih dahsyat...
ampe ke jari manis sama telapak tangan...
parah dah, perih semua tangan gw T_T

knp bisa begitu??
yaeyalah, yg gw cuci pakaian sekampung...
bayangin aja pakaian gw seminggu (baju kerja, baju rumah dan kawan2nya ;p)
plus celana jins ma celana kaen
dan 2 seprai plus sarung bantalnya...
bedeuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
dahsyat kn cucian gw??
ampe 2 ronde nyuci nya... gmn tangan gw ga luka2...
kini akhirnya gw rasakan penderitaan emak gw nyuci segitu banyaknya sendirian...
ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, maafkan anakmu yg ga pernah mau bantuin nyuci ini T_T

No comments:

Post a Comment