Friday, March 26, 2010

alamat blog gw

Akhirnya...
setelah dr kmrn ga tau mo ngasih alamat blog ini apaan yg bakalan everlasting, akhirnya hari ini gw tau apa yg hrs gw tulis...
setelah muter otak sana sini, akhirnya ketemu juga... hahahahahaha

수박 means watermelon means semangka...

jadi deh soobag.blogspot.com pilihan alamat buat blog ini...

왜??
why??
kenapa??
수박 과 한국 모두 있기 때문에 같은 --> jgn terlalu di percaya, gw ambil dr google translet.. hahahahaha
BECAUSE I LIKE BOTH WATERMELON AND KOREA...

gw suka banget ma semangka kpn pun dmn pun
dan gw suka banget ma yg namanya 한글 alias bahasa korea...
gw dr dulu ga pernah tertarik buat belajar bahasa asing, but I don't know since when, tiba2 aja gw tertarik belajar bahasa korea... pengen banget ke korea
mungkin terinfeksi pelm2 korea kali ya dan yg skrg merambah ke musik2 korea (dah byk yg bilang gw sakit)
tapi, hey, liat donk... gw suka ma musik2 korea ada sisi positifnya, paling ga gw bisa basa hangul walo masih oon berat...
yah, minimal gw ada niat buat belajar bahasa korea... hahahahahahaha

pokoknya intinya, gw pengen banget bisa bahasa korea dan bisa ke korea... kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment