Friday, August 29, 2008

Stand PMB 2 (dmn gw berlaku out of control)

Sebelumnya gw dah cerita ttg SHAKTI… nah, dlm rangkaian awal bgt acara ini, ada stand PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) di kampus. Krn ada 2 gelombang, maka stand ini jg ada 2 kali, pertama pas bulan juni dan yg kedua pas bulan agustus. Stand ini digunain bwt ngedata mahasiswa baru yg ada baik keseluruhan maupun per jurusan (klo di kampus laen fakultas kali yeeee…)

Pas PMB 1 bulan juni, gw ga terlalu focus di san, krn selaennya cuma 3 hari, gw jg ada keperluan laen (tp lupa apa itu). Nah, di PMB 2 bulan agustus ini gw pol2an deh di stand…

Bolos KP?? Iyah… ini emang msh masuk bulan2 dmn gw hrs KP… alhasil, gw bolos KP seminggu penuh,,, hahahaha toh web dah beres sesuai deadline’nya ini…

Tapi gw ga nyesel kok bolos KP dari tanggal 4 sampe 8 agustus… selaen emang gw males mo KP, lagian gw stand bisa jadi deket ma anak2 SHAKTI… gw jd kenal dan dikenal ma hampir semua panitia yg kebanyakan anak 2007 (knp hampir? Krn ada yg gladi jg tentunya). Gw jadi seneng, krn skrg gw dah ga merasa asing lagi di SHAKTI.

Tp have fun gw slama 5 hari gw tutup dg kesalahan bodoh yg gw lakukan di sore hari yg cerah di hari Kamis, 7 agustus 2008. Jadi begini ceritanya. Seperti biasa, gw pagi jam 7 atu 8 ude nongkrong di stand. Trus, jam 2an balik buat solat ma minum obat. Jam stgh 4 balik lagi ke stand. Slalu bgitu tiap hari.

Nah, di hari itu, si karno iseng bgt ma gw (lg seneng gara2 abis gw cengcengin dia baru jadian 4 agustus kmrn). Saking emosi pengen balesnya gmn, gw berpikir keras, tp ga dpt2… bingung gw mo balesnya gmn… apa yg mo dicela?? Kurus tulang belulang?? Ga bakal ngefek. Ukuran badan?? Yah ga mungkinlah gw hina. Yg ada jg gw yg terhina (gmn enggak, dia berdiri pake lutut ma gw berdiri biasa msh tinggian dia. Kebayangkan tingginya kyk apa????)

Akhirnya gw menemukn celah buat membalasnya secara fisik… gw melihat dia lg senderan di tiang pilar stand. Berhubung gw terlalu bersemangat, jadilah keluar bunyi “DUK” yg luar biasa keras krn pertemuan antara tulang tengkorak kepala karno ma tiang pilar stand.

Oh mi gosh… gw shock berat. Ga nyangka bakalan sebegitu kuatnya gw beraksi… dan abis itu gw lgsg minta map pol2an ke karno. Gw takutnya dia dendem walaupun dia udah bilang gapapa… apalagi pas gw tau dia lg flu… ya ampun, makin ngerasa bersalah gw… klo dia tewas gara2 gw kn bisa gawat gw… dan suer deh, malemnya gw ga bias tidur nyenyak… dikit2 bangun gara2 mimpi buruk… gila karmanya lgsg booo….
Ampun… ga lg2 deh di ulangin…

Maap ya no…

No comments:

Post a Comment