Sunday, February 3, 2008

peRnah kePikiRan ga??

baRusan abis nOnTon peLm india kucH kucH kHoTa hei (giTu buKan sih TuLisannya?! au aH...)



Jadi geli sendiri...



pernah ga sih kepikiran dalam diri kita bahwa kita bakalan seperti anjali??



selama ini tuh pikiran kita, kita bakalan ketemu seseorang yg kita cintai dan mencintai kita... terus, nikah, punya anak, hepi ending deh pokoknya... hidup bahagia selamanya...



tapi pernah ga kepikiran dalam benak kita, sekarang kita lagi suka nih ma orang... tapi, untuk saat ini, dia ga bisa kita miliki... dia lebih memilih cewe lain... dan kita lebih memilih untuk menghilang dari hidupnya... krn biar bagaimanapun, diri kita ga dianggap untuk SAAT INI olehnya...



DAN... tiba2 beberapa tahun kemudian, disaat kita punya kehidupan sendiri, tiba2 dia hadir lagi di kehidupan kita dengan membawa status : DUDA beranak 1 umur 5 th... (hmmm.... kira2 hampir 6 thn kemudian kita ketemua dia lagi....)
DAN... SAAT ITU, kita bermakna dimatanya... tidak seperti waktu dulu yg kita ga ada artinya di mata dia...
DAN... kita sadar rasa itu masih ada di dalam diri kita...



NAH LOH!!!!
klo keadaannya kayak gitu, apa ya yg kira2 bakalan orang lakukan??



hahahahahaha... emang gw orang aneh,,, ada2 aja pikirannya...
hohohohohohoho...

3 comments:

  1. arruuuummm yang sunguh dudududududdul!!!
    ituh pelm rum..
    pelm yahh..
    pelm..

    bgmn kamu ni nak?
    berdoa hal itu ga akan terjadi..
    emang enak dpt duda apah?
    janganlah terpaku pada 1 cinta yang lo tau saat ini ajah dy ga berpihak ama lo..
    d lain tempat ada 'adam' yang nyari2 kita ko'..

    pkonya jgn ampe ky tuhh pelm,okey??

    ReplyDelete
  2. okeh.. kuch2 yah??
    duda??
    klo gue mah hayu ajah..
    asal memenuhi syarat2 yg gue kluarin,, hayah,,
    yaa itulah,,
    tapi mnurut gue masi mending rum jd anjali,,
    drpd yg satunya,,
    uda mati duluan,,
    suaminya kawin lagi ama sahabatnya..
    kesorot di pelmnya cuma sebentar..
    yaah,, jadi klo gue jd anjali,,
    ya seneng,,
    krna muncul di pelnya banyak,, hohoho..

    ReplyDelete
  3. pernah...
    kadang gw bikin sinetron di otak gw..yang kaya gitu tuh..

    yah kalo emang jodoh ngga kemana...terkesan klise..tapi gw percaya ko...

    ReplyDelete