Wednesday, February 20, 2008

2x..

aduhhhhhhhhh... kakikuh sakit euy...

2x kali jatoh dari motor...

semalem gw jatoh gara2 kurang keseimbangan... alhasil, kaki kanan gw ketiban motor deh,,,
ampe skrg masih nyeri2...
si audi kasian... kakiknya luka juga krn berusaha buat menyanggah biar ga jatoh yg akhirnya malahan jatoh...

eh, tadi pagi kuliah, jatoh lagi motor gw... nasibnya naas banget motor gw... baru juga 3 bulan, udah lecet2 plus retak2... minta di operasi nih...
gmn ga ringsek...
semalem aja udah lecet2 plus spionnya rusak berat...
tadi pagi jatoh, motor gw berhasil menunmbangkan 4 motor di parkiran... hohohohoho...
alhasil, retak deh bodi-nya yg sebelah kanan (mana dr kmrn jatohnya ke kanan mlulu pula...)

bapakkkkkkkkkk.... gmn nih?? arum ga punya uang euy buat benerin tuh motor...
klo bilang ma bapak, kena marah ga ya?!?!

No comments:

Post a Comment