Thursday, January 24, 2008

Selingkuh????

selingkuh bukan kata yg asing di telinga kita kan????

banyak orang saling bunuh krn pasangannya selingkuh...

knp gw angkat topik ini??

krn semalem gw abis nonton pelm tentang selingkuh...

2 pasangan saling tuker pasangan gitu deh,,, krn merasa cocok satu sama lain, dan merasa nyaman, akhirnya mereka selingkuh... dan saling merahasiakannya ke pasangan masing-masing... walau pada akhirnya, persahabatan yg lebih itu ketahuan jg... dan masing-masing pasangan itu cerai...

memang, endingnya keempat orang itu menjadi duda dan janda... alias single ga ada siapa jadi ma siapa... tp tetep aja, kehancuran rumah tangga mereka tuh akibat dr hadirnya orang ke-3...

sebenarnya, apa sih yg menyebabkan adanya orang ketiga??

klo gw liat dr pelm yg barusan gw tonton, mereka selingkuh krn :
1. salah satu dr mereka ada yg ga puas sama pasangannya yg terlalu dingin... padahal cewe itu pengennya suaminya tuh yg perhatian sama dia, bikin dia senyum... bukannya yg cuek ma dia, terserah dia mo ngapain, ga peduli istrinya mo kmn...
2. ada teman yg hadir dalam hidupnya, yg bisa di jadikan tempat berbagi dan dia merasa nyaman... sehingga terjalin perkenalan, pertemanan, persahabatan, dan kemudian lanjut ke persahabatan yg lebih... baik yg cewe atopun yg cowo ngerasa nyaman dan menjadi diri sendiri waktu bersama selingkuhan masing-masing...
3. adanya cinta baru dalam hidup mereka yg membuat mereka merasa seperti baru jatuh cinta untuk pertama kalinya (duh, bahasa gw... huahahahaha)... dipikiran mereka berempat, yg ada hanya selingkuhannya, selingkuhannya, dan selingkuhannya... pasangan mereka terlupakan, sehingga komunikasi ga pernah terjalin...

sebenernya itu alasan selingkuh tingkat elite menurut gw,,, krn itu bukan dari cewenya ato cowonya yg playgirl ato playboy sehingga menduakan ato bahkan ada yg mensekian pasangannya...

dr pelm tadi, ada alasan yg paling kuat menurut gw :
4. KEADAAN DAN WAKTU... diliat dr pelm itu, keadaan dan pekerjaan mereka membuat mereka saling bertemu, sehingga sering bertemu, sering ngobrol, sehingga merasa nyaman, uda deh, timbul tuh yg namanya selingkuh... jadi buat suami atopun istri, harap perhatikan pasangan anda, krn tempat kerja bisa menimbulkan perkara bagi rumah tangga....

No comments:

Post a Comment